AS Roma Masih Bergantung Pada Sang Kapten Francesco Totti

Roma Bergantung Francesco Totti

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Pasukan Rudi Garcia menjadi satu-satunya rival terberat Juventus dalam memperebutkan titel Serie A di musim ini. Namun mereka kini sudah tertinggal tujuh angka setelah hasil yang mengecewakan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Mantan pelatih kawakan Italia Arrigo Sacchi memberikan pendapatnya soal AS Roma. Ia menganggap Giallorossi terlalu bergantung pada sang kapten Francesco Totti dalam perebutan Scudetto.

Francesco Totti yang dalam pandangan Sacchi menjadi faktor ketergantungan Giallorossi untuk mendapatkan hasil-hasil positif sejauh ini.

“Sayangnya, Roma telah menunjukkan mereka memiliki keterbatasan dalam hal organisasi di pertandingan,” ujar Sacchi kepada wartawan.

“Mereka memulai dari dasar seperti teknik yang mumpuni, tapi mereka tidak punya ritme yang bagus.”

“Selain itu dari sisi atribut individu. Mereka masih terlalu bergantung pada performa pemain seperti Totti, yang bagaimana pun, sudah berusia 38 tahun.”

Tak hanya kritikan, Sacchi pun memberikan saran kepada Roma terkait lini belakang mereka yang kerap kurang konsisten.

“Dalam sepakbola bukan hanya soal pemain individu, tetapi tentang kolektivitas. Organisasi pertahanan mereka masih sedikit agak kasar.”

Arrigo Sacchi memberikan pendapatnya soal AS Roma, yang masih sangat mengandalkan Francesco Totti dalam perebutan Scudetto.

 

[NandaRiskiawah/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten