Meski Dalam Keadaan Sulit, Para Pemain Tetap Dukung Inzaghi

Pemain Dukung  Inzaghi

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Dari enam pertandingan di Serie A sejak pergantian tahun, Milan baru mampu meraih satu kemenangan. Lima laga lain diakhiri dengan satu hasil seri dan empat kekalahan, dengan yang teranyar dialami di tangan Juventus pada giornata 22.

Akibat hasil-hasil buruk itu Milan kini masih tercecer di posisi 11 dengan 29 poin hasil dari tujuh kemenangan, delapan hasil seri, dan tujuh kekalahan. Kali terakhir Milan menang adalah saat menjamu Napoli pada 15 Desember lalu.

Akan tetapi penyerang Milan Stephan El Shaarawy menegaskan para penggawa Rossoneri masih mendukung dan percaya penuh kepada Inzaghi.

Hal itu ditegaskan El Shaarawy setelah belakangan ini beredar kabar spekulasi AC Milan akan memecat Inzaghi menyusul serangkaian hasil buruk di musim ini.

“Pelatih sudah memberikan semua yang ia punya, seperti halnya tim,” kata El Shaarawy.

“Ini bukan saat yang mudah, tapi kita harus tetap sebagai tim. Kita harus memiliki keyakinan besar dalam diri kita sendiri,” jelas ia.

“Kita harus berpikir pertandingan demi pertandingan. Sebulan yang lalu kami mulai hampir padu sebagai sebuah tim meski sekarang menurun. Kami hanya harus berpikir untuk melakukan yang terbaik di setiap laga.”

El Shaarawy sendiri saat ini tak bisa berkontribusi di atas lapangan untuk mengurangi sorotan terhadap sang pelatih, karena masih dibebat cedera sejak akhir Januari lalu. “Aku masih harus memakai gips untuk sekitar tiga pekan,” jelasnya.

 

[NandaRiskiawah/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten