Meski Saat Ini City Dalam Keadaan Yang Sulit Pellegrini Tidak Ada Perasaan Tertekan

Manuel Pellegrini Tidak Tertekan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Manchester City tak sekalipun mencatat kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Sergio Aguero dkk. hanya meraih tiga hasil imbang dan menelan dua kekalahan, termasuk dari Middlesbrough yang membuat mereka tersingkir dari Piala FA.

Serangkaian hasil minor yang didapat Manchester City dalam beberapa laga terakhir membuat Manuel Pellegrini berada dalam sorotan. Namun Pellegrini menampik jika dirinya berada di bawah tekanan.

“Aku tidak pernah merasakan tekanan. Kondisi ini tetap sama seperti dua tahun terakhir,” kata Pellegrini. Kami berada dalam posisi normal, kita masih bersaing di di Liga Champions,” lanjut ia.

Namun demikian Pellegrini berharap timnya segera bangkit terutama saat melawan Stoke City dalam lanjutan Premier League.

Juara Liga Primer Inggris musim lalu kini tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen, Chelsea. Dalam lima laga terakhir di semua kompetisi, The Citizens belum sekali pun meraup kemenangan.

Man. City bahkan tersingkir dari Piala FA usai kalah dari Middlesbrough dengan skor 0-1 di babak keempat beberapa waktu lalu. Situasi ini rupanya tetap membuat Pellegrini optmistis bakal terus menangani Vincent Kompany cs.

“Saya tidak pernah merasa tertekan, saya telah menjawab pertanyaan seperti ini dengan jawaban yang sama selama dua tahun terakhir. Satu-satunya tekanan adalah terhadap diri sendiri saat merasa tim tidak bermain dengan baik,” tegas Pellegrini, seperti dilansir Sky Sports.

“Kami ada di posisi yang normal, kami masih ada di Liga Champions, jika kami menang besok saya pikir kami cuma satu poin lebih sedikit daripada musim lalu.”

Kondisi ini, diakui Pellegrini adalah yang terburuk sejak 2009 lalu. “Saya tidak merasakan ada tekanan, baik dari dalam maupun luar klub,” ujar.

Pellegrini justru mengaku menekan dirinya sendiri untuk bisa menawal timnya meraih kemenangan seperti yang diharapkan.

Kendati demikian, Pellegrini menolak untuk panik. Manajer asal Chile itu tak merasa tertekan dengan penampilan City akhir-akhir ini.

 

 

[NandaRiskiawah/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten