Hasil Pertandingan Liga Inggris: Arsenal 2-1 Leicester City

Hasil Pertandingan Arsenal Vs Leicester City

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Setelah kalah dari Tottenham Hotspur di derby London Utara akhir pekan kemarin, Arsenal langsung bangkit di laga tengah pekan. Menjamu Leicester di Emirates Stadium, Rabu (11/2/2015) dinihari WIB, The Gunners menang 2-1.

Kemenangan 2-1 dibukukan pasukan Arsene Wenger dan tiga angka ditambahkan ke perolehan poin mereka, yang menjadikan koleksi poin Arsenal menjadi 45 angka pada matchday ke-25.

Walaupun tuan rumah mulai mengembangkan permainan dengan ritme yang diinginkan, beberapa menit berikutnya Mahrez kembali mengancam setelah mendapat sodoran Cambiasso, kali ini tendangannya melebar.

Saat pertandingan memasuki menit 27 kebuntuan pun pecah. Mesut Ozil melepas tendangan sudut, sementara di dalam kotak penalti Laurent Koscielny bergerak menyongsong bola dan dari jarak dekat ia mendorong bola dengan kakinya.

Satu gol tak membuat barisan Arsenal puas. Tekanan kembali diberikan dan di menit 32, Alexis datang membawa ancaman dengan tendangannya, yang masih mampu dibendung lawan. Semenit kemudian, giliran Bellerin yang tendangannya bisa diblok kiper.

Leicester masih memberikan perlawanan dengan dua kesempatan diciptakan Mahrez, tapi tim tamu malah kemasukan satu gol lagi di menit 41.

Di babak tambahan waktu, pelanggaran Koscielny kepada Santi Cazorla membuahkan tendangan bebas buat Arsenal di pinggir kotak. Oezil mengeksekusi dengan melepaskan tendangan melengkung tapi masih melebar di tiang gawang.

Memasuki babak kedua, di menit ke-61, Leicester langgsung menciptakan gol balasan untuk memperkecil skor menjadi 1-2. Berawal dari clearance yang kurang sempurna, umpan silang Mahrez dilanjutkan Kramaric dengan sepakan yang menembus gawang Arsenal.

Leicester nyaris mencetak gol penyama. Dari serangan balik, umpan terobosan Mahrez menemui Kramaric tapi sepakannya masih bisa ditangkap Ospina. Arsenal masih memimpin 2-1.

Kemenangan ini membuat Arsenal naik dua tangga ke posisi empat dengan koleksi 45 poin dari 25 pertandingan. Raihan angka tim London Utara ini sama dengan Southampton yang berada di urutan ketiga namun kalah selisih gol.

Sementara itu Leicester menandai kekalahan ketiganya berturut-turut dan semakin terpuruk di dasar klasemen dengan baru mengumpulkan 17 poin dari 25 pertandingan.

 

 

[NandaRiskiawah/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten