Prediksi Pertandingan Playoff Liga Champions Asia, Persib Vs Hanoi T&T

Prediksi Pertandingan Playoff Liga Champions Asia, Persib Vs Hanoi T&T

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Playoff Liga Champions Asia 2015 akan menyajikan pertandingan Persib Vs Hanoi T&T , yang akan digelar pada hari selasa (10/2/2015). Laga tersebut akana digelar di kandang Hanoi T&T di Hang Day Stadium, Hanoi, Vietnam. Pertandingan tersebut diprediksikan akan berjalan dengan ketat, mengingat keduanya berambisi untuk mendapatkan hasil positif dan memenangkan pertandingan, sebagai salah satu tim perwakilan dari Asia Tenggara yang akan melaju ke ajang kompetisi tertinggi di Asia yakni Liga Champions Asia 2015.

Persib Bandung bertamu ke markas Hanoi T&T tanpa diperkuat striker asing, dikarenakan sampai saat ini skuad Maung Bandung belum resmi mengontrak striker asing untuk menggantikan posisi Djibril Coulibaly yang kontraknya tidak di perpanjang. Dalam laga nanti kubu Persib dirugikan dengan absennya gelandang andalan mereka ‘Firman Utina’, yang mengalami cedera hamstring yang cukup berat ketika bermain di final Inter Island Cup 2015 melawan Arema Cronus.walaupun dengan kondisi skuad seadanya, pelatih Djajang Nurjaman masih bisa memaksimalkan stok skuad yang ada,seperti Konate Makan, Atep, Supardi, dan masih banyak yang lainnya.

Bagi tim tuan Rumah Hanoi T&T, selain mereka di untungkan bermin dikandang, dengan kondisi skuad yang telah komplit, dan juga sudah lumayan kompak karena kompetisi Liga Vietnam sudah dimulai. Dan merekapun sudah bermain beberapa laga , dari tujuh laga yang telah dimainkan hanya mendapat dua kali kemenangan, dan saat ini menempati posisi enam klasemen.

Melihat dari performa Hanoi T&T di musim kemarin, mereka merupakan tim agresif dalam menyerang dan produktif dalam urusan mencetak gol. Namun mereka juga tim yang banyak kebobolan sehingga  membuat mereka jadi runner up di kompetisi domestik musim kemarin. Pemain tuan rumah juga banyak dihuni oleh para pemain Timnas Vietnam yang rata-rata mempunyai skill dan kecepatan yang baik, seperti Nguyen Vu Samson, Nguyen Van Quyet dan pemain asing mereka Gonzalo Marronkle

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok