Beberapa Meme Lucu Di Buat Netter, Mengenai Jakarta Banjir

Beberapa Meme Lucu Di Buat Netter, Mengenai Jakarta Banjir

foto ; wowkeren.com

HarianDepok.com – Berita – Nasional – Jakarta , Hujan yang mengguyur Jakarta sejak minggu malam memang membuat beberapa wilayah ibu kota terendam banjir dan lalu lintas menjadi lumpuh. Banjir memang sudah menjadi pemandangan yang tak asing lagi bagi warga Jakarta di setiap musim hujan. Bahkan hastag #JakartaBanjir menjadi trending topik di twitter dan memuncaki rutan pertama.

Berbagai meme lucu yang dibuat Netter semuanya bersangkutan dengan banjir di Jakarta saat ini. Gambarnya pun sangat beragam. mulai dari meme yang menggambarkan Busway TransJakarta berubah menjadi Kapal saat Banjir mulai melanda. Ada juga Kemunculan Ultramen ketika banjir di bundaran HI, sampai meme lucu seorang pria yang sedang memancing Buaya. Dan ada satu lagi meme datangnya Godzilla ketika banjir di Jakarta, gambar-gambar meme tersebut beredar di media sosial laainnya seperti Facebook dan Path.

Selaku Gubernur DKI Jakarta, Ahok menilai bahwa banjir yang terjadi di Jakarta disebabkan oleh tingginya rob di Jakarta Utara. Dan pompa yang bertugas menyedot air juga “kelelahan” karena terus memompa tiada henti sejak semalam.

Di balai Kota, Jakarta, Senin (9/2/2015) Ahok membeberkan “Ibaratnya, itu pompa ngambek dan terus macet. Kalau dinyalakan terus sampai malam terlalu panas, jadinya tidak kuat lagi, dan menyebabkan pompa kurang dan terendam.” Dan ia pun melanjutkan “ Sekarang posisi kita dibawah permukaan laut. Jadi nggak mungkin kalau hujan jika semua dipompa keluar air lautnya akan masuk. Apabila tanggul belum siap, biarpun anda pompa terus air laut tidak akan bisa turun. Itulah yang terjadi.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok