Hadiri Grammy Award 2015, Joy Villa Nyaris Bugil

 Hadiri Grammy Award 2015, Joy Villa Nyaris Bugil

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Acara Grammy Award merupakan acara yang sangatlah spektakuler. Sehingga acara ini merupakan moment penting dan banyak dari mereka berlomba- lomba dalam mengenakan baju yang istimewa dan yang unik untuk tampil beda saat menghadirinya. Pakaian- pakaian yang terbaik merupakan kostum yang dikenakannya lantaran acara ini merupakan acara besar dan disoroti oleh media internasional. Akan tetapi hal ini tidak dilakukan oleh joy villa, seoarng penyanyi yang namanya cukup dikenal banyak orang. Dalam menghadiri acara Grammy Award, wanita ini mengenakan baju dengan kostum yang hampir membuatnya nyaris bugil di acara yang digelar di staples center yang ada di los angeles ini pada hari senin kemaren (09/02/2015).

Sementara joy villa hanya mengenakan penutup puting saja dan juga celana dalam, yang dibalut dengan gaun yang tidak pantas jika itu disebut dengan gaun dengan warna orange. Gaun yang dikenakan ini memiliki bentuk seperti jaring, dan tidak layak jika dikenakan dalam acara yang sangatlah spektakuler ini. Bahkan banyak media yang mengatakan, gaun yang dikenakan oleh villa ini merupakan gaun yang terburuk dalam sejarah grammy award. Namun jika dengan memakai pakain tersebut villa ingin mencuri perhatian publik, maka ia telah berhasil. Namun pakaian yang dikenakan ini sangatlahtidak senonoh.

Nama vila memang tidak begitu terkenal. Dan tidaks etenar katty perry atau pun penyanyi yang lainnya. Namun karena tingkahnya yang overr membuat banyak orang ingin tau lebih lanjut sosoknya. Villa tinggal di kota new york dan ia mengaku bahwa dirinya sangat menyukai musik roll dan rock. Dia memang selalu tampil beda dari yang lainnya. Dia merupakan keturunan italia seorang ayahnya dan amerika utara untuk amerika. Dia sering membawakan lagu dengan jenis rock yang dicampur dengan unsur musik yang lainnya. Villa yang kini sedang banyak dibicarakan dimedia lantaran gaun yang dipakainya saat grammy award ini. Menjadi berita terhangat hari ini.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok