Pastore Tidak Sabar Untuk Kalahkan Chelsea Kembali

Javier Pastore Tidak Sabar Hadapi Chelsea

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions , Mantan pemain Palermo Liga Italia, Javier Pastore telah memulai genderang perang dengan Chelsea setelah ia memperingatkan The Blues akan apa yang bisa dilakukan oleh timnya. Pastore yakin timnya mampu mengalahkan Chelsea saat keduanya bertemu di babak 16 besar Liga Champions.

Musim lalu keduanya bentrok di perempat final, kebetulan saat itu leg pertama juga dimainkan di Parc des Princes dan PSG menang 3-1. Pada akhirnya Chelsea lolos ke semifinal dengan kemenangan 2-0 di Stamford Bridge.

Pastore yang juga mencetak gol di leg pertama musim lalu merasa yakin dengan pengalaman tersebut timnya telah menunjukkan kemampuan untuk mengalahkan Chelsea lagi.

Peringatan Pastore ini bukannya tanpa alasan, pasalnya musim lalu PSG pernah mengalahkan Chelsea di ajang yang sama saat bermain di Stade des Prince.

Sedangkan pemain belakang Paris Saint-German (PSG), Marquinhos mengaku bersemangat dengan hasil undian babak 16 besar Liga Champions musim ini yang mempertemukan timnya dengan raksasa Inggris, Chelsea.

“Pada level ini, hanya ada tim-tim hebat. Kami berlatih dan bekerja keras untuk mempersiapkan pertandingan melawan Chelsea (leg pertama dan kedua). Chelsea telah memenangkan Liga Champions dan memuncaki klasemen Liga Inggris. Mereka akan melakukan segalanya untuk lolos,” ujar Marquinhos, dilansir Sportmole.

Sedangkan mantan pemain Chlesea David Luiz berjanji ia tak akan melakukan selebrasi andai menjebol gawang Chelsea.

Bek Brasil itu merupakan bagian dari The Blues, sebelum ia memutuskan hengkang dan menerima tawaran PSG di musim panas ini.

“Saya hanya berharap untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Namun jika saya mencetak gol ke gawang Chelsea, saya tidak akan melakukan selebrasi,” tutur Luiz pada The Mirror.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten