Tidak Dibawa Ke Pentas Eropa, Lukas Podolski Katakan Tidak Masalah

Lukas Podolski Tidak Di Bawa Ke Liga Eropa

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Champions , Mantan Pemain Arsenal, Lukas Podolski tidak diikut sertakan Inter Milan dalam skuat mereka di babak 32 besar Liga Europa. Sementara dua pemain anyar lainnya Xherdan Shaqiri dan Davide Santon akan membela skuat besutan Roberto Mancini di Liga Europa.

Kedua pemain tiba di San Siro selama jendela transfer Januari, apabila Podolski berstatus pemain pinjaman dari Arsenal. Sedangkan Shaqiri didatangkan dengan status permanen dari Bayer Muenchen. Inter yang hanya diperbolehkan memasukkan satu nama pemain asing untuk kompetisi di Eropa, memilih Shaqiri

Dalam daftar skuat Liga Europa terbaru mereka, Inter tak mencantumkan nama Podolski. Nerazzurri memutuskan untuk memasukkan rekrutan baru lainnya, Xherdan Shaqiri, ke dalam skuat.

Bagi Podolski, hal ini bukanlah masalah besar. Dia dan Inter sudah pernah membahasnya dan telah mencapai kesepakatan.

“Kami tidak terkejut karena sejak awal sudah jelas bahwa dia tidak akan berpartisipasi di Liga Europa,” kata agen Podolski, Nassem Touihri, seperti dikutip Football Italia.

Nama Osvaldo juga tidak masuk dalam skuad Inter Milan, namun Davide Santon yang bergabung dari Newcastle masuk ke dalam skuat. Berikut ini pemain Inter Milan yang akan berlaga di Liga Europa:

Handanovic, Jonathan, Juan Jesus, Andreolli, Palacio, Icardi, Kovacic, Guarin, Campagnaro, Vidic, Kuzmanovic, Medel, Obi, Santon, Dodo, Ranocchia, Sciacca, Puscas, Carrizo, D’Ambrosio, Berni, Donkor, Nagatomo, Hernanes, Shaqiri, Baldini, Dimarco, Koffi Yao, Costa, Palazzi, Bonazzoli.

Inter Milan tak memasukkan nama Lukas Podolski ke dalam skuat mereka di Liga Europa. Hal ini ternyata tak membuat Podolski terkejut atau kecewa. Striker asal Jerman itu bisa menerimanya.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten