Bertandang Ke Markas Hanoi Pemain Tengah Atep Yakin Raih Poin Maksimal

Atep Yakin Raih Poin Maksimal

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional , Jelang laga Liga Champions Asia, Persib Bandung sudah banyak melakukan pembenahan usai dikalahkan di Final saat melawan Arema di Final IIS.

Hanoi T&T sedang berada di kondisi tidak bagus menghadapi duel nanti, terutama dari sisi psikologi. Berstatuskan runner-up Liga Utama Vietnam (V-League 1) 2014, Hanoi T&T justru terpuruk di musim ini. Mereka hanya mengemas dua kemenangan, tiga imbang, dan dua kekalahan, sehingga berada di papan tengah klasemen sementara.

Djanur menilai sang lawan akan menampilkan tampilan berbeda saat bertemu timnya. Ia menambahkan Hanoi akan mengincar kemenangan agar motivasinya naik bila lolos ke babak selanjutnya.

“Namanya klub lagi fluktuasi itu biasa, jadi kita akan tetap mewaspadai. Hanoi pun akan tampil dengan motivasi penuh saya kira untuk lolos babak selanjutnya,” kata Djanur.

Sang kapten, Atep, walaupun kondisi Hanoi yang baru menang dua kali dari tujuh laga yang dilakoninya di laga domestik tidak membuat Atep besar kepala. Pemain bernomor punggung tujuh ini menambahkan, trio Hanoi di lini depan pun sangat berbahaya karena menjadi sumber gol lawannya tersebut. Mereka adalah Nguyen Vu Samson, Gonzalo Marronkle dan Nguyen Van Quyet.

Menurut pemain yang beroperasi di lini tengah Maung Bandung ini, timnya sudah padu di setiap lininya dan sudah saling  percaya. Hal itu pun menjadi bekal untuk menghadapi Hanoi T&T di Stadion Hang Day, Vietnam, Selasa (10/2).

Menurut Atep, striker yang dimiliki Maung Bandung kini terbilang bagus dan siap mendobrak pertahanan lawan. Apalagi, Maung bandung menaruh harapan meraih hasil maksimal, agar bisa lolos ke babak play-off.

“Tanpa pemain asing bukan halangan buat kami, karena kita juga punya pemain pemain berkualitas seperti Tantan, ada Yandi Sofiyan, ada M.Ridwan. Saya juga bisa menjadi striker,” katanya.

Atep menegaskan, timnya datang ke markas Hanoi untuk meraih hasil maksimal. Terkait persiapan, ia menilai timnya sudah cukup siap.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten