Bisa Messi Dilatih Oleh Jose Maurinho” Ungkap Di Maria

Messi Dilatih Oleh Jose Maurinho

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Pemain berusia 27 tahun Messi, dikaitkan  bakal hijrah dari Camp Nou, dan Chelsea adalah salah satu klub yang sangat ingin mendatangkannya. Namun sejumlah kalangan meragukannya karena Messi dikabarkan bakal sulit bekerjasama dengan pelatih Mourinho.

Di Maria mengomentari rumor yang menghubungkan Lionel Messi dengan Chelsea. Messi diyakini mau-mau saja bekerja sama dengan Jose Mourinho namun akan sulit meninggalkan Barcelona.

Spekulasi semakin merebak setelah Messi mem-follow akun Instagram Chelsea, juga beberapa pemainnya seperti Cesc Fabregas dan Filipe Luis.

Hanya saja, Di Maria yang pernah berada dalam satu tim bersama dengan Messi maupun Mourinho, mengaku sulit untuk melihat kemungkinan tersebut untuk terwujud.

“Saya pikir tidak akan masalah bagi Messi untuk dilatih Mourinho,” ungkapnya pada laman FIFA. “Tapi prinsipnya, sulit melihat Messi keluar dari Barcelona, klub yang banyak berjasa baginya.”

Lebih lanjut, berbicara mengenai perbandingan antara Messi dan Cristiano Ronaldo, Di Maria menyebut keduanya adalah sosok yang memiliki banyak perbedaan.

“Tidak, aku rasa dia tidak akan ada masalah bekerja dengan Mourinho.”

“Saya selalu mengatakan bahwa mereka dua pemain yang sama sekali berbeda. Leo punya keahlian menggiring bola dan melewati satu, dua atau tiga pemain di ruang yang sempit. Sedangkan Cristiano punya tembakan jarak jauh yang hebat,” jelas ia.

“Pada dasarnya, aku kira Leo tidak ingin meninggalkan Barcelona. Sulit meninggalkan klub yang sudah memberi Anda segalanya, sebuah tempat di mana Anda mulai tumbuh,” kata pemain Manchester United ini yang dikutip Mirror.

Mourinho, meskipun sempat bersitegang dengan Barca saat masih melatih Real Madrid, tetaplah seorang pelatih jempolan. Di Maria menilai Messi akan bersinar di bawah arahan orang Portugal itu.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten