Atletico Menang Koke Cedera Saat Menjamu Real Madrid

Koke Cedera

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Koke mengalami cedera saat Atletico menjamu Real Madrid di lanjutan La Liga, Sabtu (7/2/2015) akhir pekan kemarin. Dalam pertandingan itu, Koke cuma bertahan di atas lapangan selama sembilan menit sebelum ditarik keluar dan digantikan oleh Saul.

Dalam pernyataan soal cedera Koke di situs resminya, Atletico tak menyebut berapa lama pemainnya itu harus menepi untuk menjalani pemulihan. Namun sejumlah laporan menyebut bahwa Koke harus absen sekitar empat pekan.

Kemenangan 4-0 Atletico Madrid atas Real Madrid menelan korban setelah pemainnya Koke harus ditandu keluar karena mengalami cedera.

Dalam derby Madrid, Koke harus bermain hanya dalam waktu 10 menit saja. Sang gelandang mengalami masalah di bagian hamstring setelah berusaha mengejar bola dari Antoine Griezmann.

Januari lalu, Koke sempat absen akibat cedera serupa. Absennya Koke yang telah mencatatkan satu gol dan delapan assist di liga jelas menjadi kerugian tersendiri bagi Los Rojiblancos.

Beruntung, Saul Niguez yang menggantikan Koke mampu tampil gemilang. Dia mencetak masing-masing satu gol dan assist yang mengantar Atletico mendulang tiga poin usai mencukur Madrid empat gol tanpa balas.

Dilaporkan oleh AS, pesepak bola berusia 23 tahun tersebut diperkirakan tidak dapat bertanding untuk tiga sampai empat pekan. Kemungkinan besar Pelatih Diego Simeone akan menunjuk Saul sebagai pengganti di posisi yang kosong tersebut.

Kemenangan atas Real Madrid menyisakan kabar tak menyenangkan untuk Atletico Madrid. Koke yang mengalami cedera pada laga tersebut harus absen membela Los Colchoneros untuk sementara waktu.

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui sampai kapan Koke harus menepi.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten