Alvaro Morata Bahagia Bersama Juve Dan Tidak Menyesal Tinggalkan Madrid

Alvaro Morata  Bahagia Bersama Juve

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Striker Juventus, Alvaro Morata, telah menyatakan bahwa kemenangan I Bianconeri atas AC Milan adalah salah satu kemenangan penting untuk mendukung ambisi mereka meraih gelar juara Serie A keempat secara beruntun.

Alvaro Morata, mengaku amat lega dirinya bisa meningglakan klub profesional pertamanya, Real Madrid. Meski sempat menjuarai trofi Liga Champons, ia mengaku kurang bahagia di Santiago Bernabeu.

Hengkang dari Real Madrid ke Juventus pada Juli 2014. Menurut Morata, dia sama sekali tak menyesali keputusan pergi dari Santiago Bernabeu untuk bergabung dengan Nyonya Tua di Italia.

Di Serie A musim ini, Morata sudah mencetak empat gol dan dua assist dalam 16 penampilan. Padahal, dia lebih sering dimainkan sebagai cadangan (12) daripada jadi starter sejak menit awal (4).

Morata memuji Serie A. Menurut eks pemain Real Madrid tersebut, Italia adalah tempat yang tepat bagi striker untuk mengembangkan kemampuan.

Morata memuji Serie A. Menurut eks pemain Real Madrid tersebut, Italia adalah tempat yang tepat bagi striker untuk mengembangkan kemampuan.

Menurut Morata, dia tak mendapat banyak kesempatan di Madrid untuk menunjukkan semua potensi dalam dirinya. Sementara itu, di Juventus, dia langsung dianggap sebagai pemain pilar.

Morata juga menuturkan bahwa Juventus merupakan klub yang istimewa. Di Turin, menurut Morata, ikatan antarpemain begitu kuat, baik di dalam maupun luar lapangan. “Itulah yang membuat kami kuat,” tegasnya.

Menurut Morata, dia sama sekali tak menyesali keputusan pergi dari Santiago Bernabeu untuk bergabung dengan Nyonya Tua di Italia.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten