Bila Ingin Pindah Klub Di Maria Ingin Kembali Bermain Di Argentina

Angel di Maria Betah Di Mu

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Mantan gelamdamg Real Madrid yang kini berbaju Manchester United, Angel Di Maria mengisyaratkan bahwa Manchester United bisa jadi akan menjadi klub terakhirnya apa bila ia tetap bermain di Eropa.

Di Maria mengawali karirnya bersama klub tanah kelahirannya, Rosario Central sebelum bergabung dengan Benfica pada 2007.

Dia bergabung ke Old Trafford dengan sebuah rekor transfer di Inggris sebesar 59,7 juta poundsterling.

Dan diakui pemain asal Argentina tersebut, dirinya telah mendapatkan sambutan hangat dari orang-orang di sekitarnya. Namun dirinya mengakui belum terbiasa dengan cuaca Inggris.

Pemain sayap ini sudah cukup kenyang pengalaman di Eropa. Sebelum memperkuat Madrid dan MU, winger 26 tahun itu memperkuat klub Portugal, Benfica.

Bersama Madrid menjadi periode paling sukses Di Maria sejauh ini. Dia memenangi La Liga, Liga Champions, Piala Super Eropa, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol bersama Los Blancos.

Di Maria sudah cukup kenyang pengalaman di Eropa. Sebelum memperkuat Madrid dan MU, winger 26 tahun itu memperkuat klub Portugal, Benfica.

Bersama Madrid menjadi periode paling sukses Di Maria sejauh ini. Dia memenangi La Liga, Liga Champions, Piala Super Eropa, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol bersama Los Blancos.

Ketika ditanya bagaimana dia menemukan kehidupan di Manchester, kepada laman resmi Fifa Di Maria mengatakan: “Sangat baik. Cuaca hanya satu-satunya hal… itu tidak membantu.

“Tapi saya sangat betah di sini. Orang memiliki kasih sayang untuk saya, itu hal terpenting. Itu yang paling saya nilai dan saya memiliki itu di sini.”

“Suatu hari saya akan senang kembali ke Rosario Central. Sejujurnya, saya telah bermain untuk klub terbesar di Eropa, tampil di dua Piala Dunia dan memenangkan Liga Champions. Saya bermain di Real Madrid, sebelum itu di Benfica, sedikit lebih kecil dari Madrid, tapi raksasa sepakbola Portugal,” ujarnya.

“Sekarang saya di klub besar lain, Manchester United, Saat saya selesai di sini, saya pikir mungkin waktunya kembali ke Argentina. Semoga ini terjadi,” ungkapnya.

Di Maria sudah punya rencana di mana dia akan meneruskan kariernya setelah dari Manchester United. Di Maria ingin kembali ke Argentina untuk memperkuat klub lamanya, Rosario Central.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten