Asal – Usul Raymond Sapoen Capres Suriname,  Keturunan Banyumas Jawa Tengah

Raymond Sapoen Capres Suriname,  Keturunan Banyumas Jawa Tengah

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Raymond sapoen yang merupakan menteri perdagangan dan industri yang ada di suriname ini ingin mencalonkan diris ebagai persiden suriname, penyataan ini di utarakan kepada endang nurdin. Pencalonan dori sebagai seorang presiden ini akan dilaksanakan pada bulan mei mendatang dan kali ini raymond ingin melacak kembali leluhurnya yang berada di banyumas jawa tengah. Ungkapan tersebut diungkapkan raymond dalam bahasa jawa. Yang menyebutkan bahwa kdia sedang berkeinginan untuk mencalonkan presiden di tahun 2015 ini yang juga menginformasikan tentang latar belakang dirinya yang ada di banyumas jawa tengah. Dalam transkipnya disebutkan bahwa dia menyatkan dirinya sekarang ini berada di suriname.

Dia menyatakan bahwa di memiliki tiga anak, laki- laki dan juga perempuan. Dia sudah beristri dan sudah kawin, dia menyatakan ingin mencalonkan presiden di suriname dengan nama partai politik yang diusungnya adalah peertajaj luhur. Juga mengatakan bahwa dirinya berasal dari banyumas jawatengah. Namun dalam pernyataannya dia mengaku bahwa saat ini dia tidak memiliki saudara di banyu mas dan dia juga berharap dengan sangat bahwa dirinya bisa disambut dengan baik. Penyataan ini dikemukakan dalam bahasa jawa. Raymond yang mengaku asal banyumas ini sangat berharap untuk diberi dukungan dalam kelancaran pemilihan presiden dibulan mei mendatang.

Rekapan yang dikirim oleh raymond sapoen ini bisa anda dengarkan. Dengan bahasa jawanya ini dia mengungkapkan bahwa dirinya adalah orang banyumas dan mencalonkan diri untuk pemilihan presiden. Gregetnya dalam menelusuri leluhurnya yang dulu di banyumas. Dia yang saat ini sedang tinggal di suriname amerika selatan. Untuk itu dimungkinkan dia ingin berkunjung ke banyumas dalam rangka mencari informasi lebih lanjut terkait dengan leluhurnya yang dulu. Ungkapan pernyataan dalam bahasa jawa ini membuat banyak orang semakin penasara dengan sosok raymond sapoen. Pemberitaan ini menjadi populer dan banyak dicari dipekan ini. Lantaran pencalonan dirinya sebagai capres keturunan banyumas jawa tengah indonesia.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)