Untuk Mempekuat Timnas Inggris Harry Kane Tidak Akan Terburu- Buru

 

Untuk Mempekuat Timnas Inggris Harry Kane Tidak Akan Terburu- Buru

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Untuk membela timnas inggris harry kane mangaku tidak akan teburu- buru. Yang mana semakin banyak tuntutan yang diterima roy hodgson untuk memanggil tottenham hotspur. Dimusim ini memang sedang melejit performa dari spurs dan juga kane yang mampu membuat skor dengan 22 gol dalam semua kompetisi yang ada. Dan saat ini pun telah mencetak kembali gol oleh kane bersama dengan spurs dengan skor 2:0 atas arsenal di pertandingan yang dilaksanakan pada sabtu kemaren (07/02/2015). Walaupun kane kini telah membela dan juga memperkuat timnas inggris, namun dia juga msih diizinkan dalam membela timnas yang merupakan keturunan dari ayahnya yaitu republik irlandia di usianya ke 21.

Untuk itulah kane saat ini diharapkan agar menjadi debut senior  the three lions yang berada di timnas inggris. Namun kane telah menyatakan bahwa partai timna singgris ini masih diadakan pada maret mendatang, sehingga kane kali ini masih ingin memainkan perannya di level club. Pernyataan ini diutarakannya saat seusain laga di derby london utara. Dia  juga menyatakan dengan bahwa ingin berusaha keras dan maksimal demi tim yang saat ini. Dia masih menikmati sebagai pemain sepak bola dan ingin bermain dengan sepuasnya. Pria yang berumur 21 tahun ini memang terlihat tidak ingin terburu- buru dalam menjadi senior.

Yang kini sedang bermain dengan santai, kane selalu dituntut untuk segera naik tingkat, namun kane tidak terburu buru dengan hal tersebut selain ingin menikmati menjadi pemain, dia juga harus mempersiapkan diri untuk terus bisa menjadi lebih baik dan  matang agar nantinya benar- benar bisa dihandalkan. Untuk itu harry kane ingin memaksimalkan terlebih dahulu dalam tim yang saat ini. Ketangguhan dalam bermain tersebut menjadikan banyak pihak menginginkannya. Namun yang pasti kane tetap akan memperkuat timnas inggris yang tidak lama ini akan diselenggarakan. Kekuatan kane dalam bertanding memang tidak lagi diragukan dan banyak skor yang diperolehnya.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: