Pemain Cilik Sepak Bola Tristan Alif, Messinya Indonesia

Pemain Cilik Sepak Bola Tristan Alif, Messinya Indonesia

HarianDepok.com – Entertaiment , Ketangguhan pemain cilik dalam bermain sepak bola membuat orang terpesona dan tidak sedikit yang menyita banyak perhatian.  Pemain cilik sepak bola tristan alif ini banyak di kenal oleh publik baik itu dalam negeri atau mancanegara. Hal ini terbukti dengan feyenord dan juga ajax amterdam yang merupakan dua tim sepak bola asal belanda ini ingin sekali berlatih dengan tristan. Anak dengan usia 10 tahun tersebut kerap disebut dengan messi nya indonesia. Nama tristan menjadi terkenal dan juga populer  di tanah air. Sehingga tidak heran jika semua kenla dengan nama tristan ini, bahkan dengan kepopuleran yang ia punya saat ini beberapa stasiun TV menawarkan kepadanya sebagai pemain sinetron.

Ivan trianto selaku ayah tristan mengatakan bahwa belum lam ini tristan telah ditawari untuk menjadi pemain senetron dan berperan menjadi tokoh utama. Yang akan menceritan seputar kisah tristan dan kebolehannya dalam bermain sepak bola. Namun ayah tristan menolak tawaran tersebut. Walaupun tawaran tersebut sangat menggiurkan namun ivan sebagai seorang ayah ingin anaknya terus fokus terhadap bakat yang dimiliki dan konsentrasi di dunia olahraga khususnya untuk sepak bola. Ivan juga menyatakan dengan tegas bahwa untuk senetron kayaknya enggak, karena tristan memiliki bakat disepak bola bukan didunia senetron. Karena bakatnya disitu ditakutkan nanti malah tidak fokus jika main sinetron. Tuturnya saat ditemui di wilayah kebun jeruk jakarta minggu kemaren (08/02/2015).

Saat ini yang difokuskan adalah membuat tristan bisa berlatih di club sepak bola yang aa di eropa. Sementara itu jika tristan ingin measuk di club eropa maka dia saat ini masih belum memenuhi syarat. Karena untuk tranfer dan menjadi pemain bola di negara lain jika sudah usia 18 tahun. Anak usia 10 tahun ini memang menjadi andalan dan berkeinginan sekali untuk menjadi pemain di eropa. Namun hal ini tidak bisa untuk dilakukan saat ini. Karena umumnya yang masih dini.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok