Harry Kane Tak Ingin Buru-buru Bela Timnas Inggris

Harry Kane Tak Ingin Buru-buru Bela Timnas Inggris

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Performa apik Harry Kane bersama Spurs memang tengah menjadi spekulasi di musim ini, lewat catatan 22 gol di semua kompetisi. Baru-baru ini Kane sukses memborong 2 gol sekaligus kemenangan 2-1 Spurs atas Arsenal, Sabtu (7/2/2015). Striker Tottenham Hotspur itu mengaku tidak terburu-buru untuk membea timnas Inggris, walaupun sudah banyak tuntutan yang masuk kepada pelatih Timnas, Roy Hodgson untuk segera memanggilnya.

Kane sebelumnya pernah membela Timnas Inggris U-21, dan Kane juga masih diizinkan untuk membela Timnas Republik Irlandia karena faktor keturunan ayahnya. Sebab itu publik Inggris sangat mengharapkan Kane untuk segera bergabung dengan Timnas senior Inggris.

“Laga Timnas Inggris selanjutnya baru akan ada pada Maret mendatang. Jadi, masih ada banyak laga yang harus saya mainkan di level klub.” Ucap Kane setelah laga melawan Arsenal. “Saya harus bekerja keras dan berusaha memberikan yang terbaik untuk tim. Saat ini saya sedang menikmati sepakbola dan bermain dengan senyuman diwajah.” Ia menambahkan.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok