Ditinggal Rizki Pellu Ke Mitra Kukar, Pelatih PBR Kecewa

 Rizki Pellu Ke Mitra Kukar

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Indonesia , Pelita Bandung Raya (PBR) kembali harus kehilangan gelandang serangnya, yaitu Rizky Pellu yang telah resmi dimiliki Mitra Kukar pada kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2015.

Pelatih PBR asal Serbia, Dejan Antonic mengakui bahwa Pellu hengkang ke Mitra Kukar. Ia mengaku kecewa bebebrapa punggawanya harus meninggalkan tim yang mulai mencuat ke permukaan ini.

Resmi sudah mantan gelandang timnas U-23 berlabuh ke Mitra Kukar sebagai pelabuhan klub barunya. Yang menariknya dalam perekrutan ini, klub berjuluk Naga Mekes ini menyertakan uang transfer karena Pellu masih terikat kontrak dengan Pelita Bandung Raya selama satu tahun.

Dejan pun mengungkapkan vitalnya Rizky bagi Laskar Pasundan. Namun, sang pelatih yang membawa PBR menjadi semi-finalis Indonesia Super League itu mendoakan yang terbaik untuk anak asuhnya.

“Rizky memang pemain penting di PBR, tapi situasi di sini menjadi alasan harus keluar. Apalagi dia mendapat kontrak bagus di Mitra Kukar. Mudah-mudahan dia lebih bagus bersama tim barunya,” katanya.

Karena masalah keuangan, lanjut Dejan, ia pun tidak mampu mencoba

mempertahankan eks gelandang timnas U-23 tersebut. Dengan hilangnya Pellu, Dejan berencana kembali mencari sosok pengganti Pellu di tubuh PBR.

Di sisi lain, Dejan mengaku kecewa karena pemerintahan di Bandung tidak ada yang membantu PBR, padahal tim asuhannya sudah membawa nama harus kota Bandung di pentas LSI 2014 hingga empat besar.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten