Manchester City Coret Nama Stevan Jovetic Dari Daftar Liga Champions

Stevan Jovetic  Dicoret Namanya Dari Liga Champions

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions , Kampiun Liga Inggris, Manchester City memasukkan Bony dan mencoret Stevan Jovetic. Bila ditilik lagi, Jovetic tampil di lima pertandingan grup E meski gagal mencetak satu gol pun.

Keputusan tersebut membuat Manuel Pellegrini tetap mengandalkan tiga striker di Liga Champions. Mereka adalah Sergio Aguero, Edin Dzeko dan Bony sendiri.

City dipastikan bakal meninggalkan Stevan Jovetic ketika melakoni babak 16 besar Liga Champions, tengah bulan ini. Kepastian ini dipastikan setelah UEFA mengumumkan tidak tercantum nama Joventic dalam skuat yang dibawa Manuel Pellegrini ke Liga Champions.

Tempat Jovetic bakal diambil oleh Wilfried Bony yang belum pernah berlaga di kasta tertinggi kompetisi Eropa. Sejauh ini Bony masih membela Pantai Gading di ajang Piala Afrika 2015, sehingga belum bisa bergabung dengan skuat asuhan Pellegrini.

Keputusan City ini semakin membuat masa depan eks Fiorentina semakin tidak menentu. Hal ini juga semakin memperkuat alasan Jovetic untuk hengkang dari Stadion City of Manchester meski kontraknya tersisa tiga tahun lagi.

Juventus kabarnya siap menampung jasa Jovetic apabila ia pada akhirnya memutuskan untuk hengkang.

Juara bertahan Liga Primer Inggris menerima tawaran dari Juventus untuk sang penyerang Januari ini, tapi meski transfer tidak terealisasi, pencoretan namanya dari skuat Liga Champions membuat masa depannya di Etihad Stadium dalam tanda tanya.

Mengaku berat melakukan pencoretan tersebut, sang manajer memberi penjelasan sembari memastikan keputusan itu dilakukan demi kebaikan tim.

“Selalu sulit mencoret pemain dari daftar Liga Champions, tapi tahun ini kami dibatasi. Kami mendatangkan Bony karena kami membutuhkan striker, seorang petarung di dalam kotak penalti, dan untuk posisi Jovetic mungkin kami punya beberapa opsi. Ini keputusan sulit namun saya rasa ini yang terbaik bagi tim.” tutur Pellegrini dikutip fifa.com.

Pria asal Chile itu menegaskan pula bahwa Jovetic masih memiliki masa depan bersama The Citizens.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten