Dibantai Ateltico Ancelotti Kecewa Dan Siap Mempelajari Kesalahan Yang Terjadi

Carlo Ancelotti Kecewa

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Carlo Ancelotti adalah sosok pelatih yang kerap tampil kalem, akan tetapi pada saat kekalalahan menyakitkan 0-4 yang diterima Real Madrd saat melawat ke markas Atletico Madrid, pelatih yang kerap tampil tenang itu tak bisa lagi membendung amarah melihat buruknya koordinasi para penggawa El Real.

Carlo Ancelotti mendeskripsikan kekalahan dari Atletico Madrid sebagai yang terburuk sejak mendaratkan kaki ke Santiago Bernabeu.

“Kami terlihat rapuh. Kami selalu jadi yang kedua, kalah dalam semua tekel dan perebutan bola atas. Kami tidak bermain sepanjang laga. Kami lebih buruk dari Atletico di semua hal, tapi ini hanya tiga poin,” lanjutnya.

Pelatih asal Italia itu mengaku sangat bertanggung jawab atas kekalahan ini. Ia akan segera memperbaiki performa Madrid agar bisa kembali tampil ganas pada laga berikutnya.

Ancelotti mengaku sudah berusaha menampilkan lineup terbaik di tengah permasalahan cedera yang dialami timnya. Namun permasalahan terbesar adalah ketiadaan semangat juang saat tampil di kandang Atletico.

Usai pertandingan, Ancelotti pun kecewa berat dengan performa anak asuhnya itu. Pelatih Italia tersebut menyebut timnya tampil berantakan.

“Kami tampil kacau dan kalah di semua duel,” ujarnya usai pertandingan.

Menurut Ancelotti, segala kesalahan yang dilakukan Real dalam laga tersebut akan menjadi bahan evaluasi agar tidak kembali terulang di kesempatan mendatang.

“Saya tak akan pernah melupakan hasil ini. Kami harus mempelajari kesalahan kami di laga ini dan berkembang menjadi lebih baik,” ungkap Ancelotti seperti dilansir Canal+.

“Permainan kami sungguh tidak normal, sebagai pelatih saya mengambil tanggung jawab penuh atas hasil ini,” tutupnya.

Carlo Ancelotti menegaskan bahwa hasil buruk yang dialami timnya dalam laga Derby Madrid semalam (07/02) adalah pelajaran berharga bagi timnya.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten