Kembali Menuai Kekalahan Inzaghi Yakin Milan Akan Berubah Dan Ini Positif” Ucapnya

Filippo Inzaghi Yakin Dengan AC Milan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Milan pulang dengan tangan hampa dari kunjungannya ke Juventus Stadium, Minggu (8/2/2015) dinihari WIB. Rossoneri menyerah dari tim tuan rumah dengan skor 1-3.

Akan tetapi pelatih mereka, Filippo Inzaghi tetap memuji para pemaiinya yang disebutnya bermain dengan spirit dan semangat tinggi meski harus kalah dari Juventus dengan skor 3-1.

Milan mampu menyamakan kedudukan lewat sundulan Luca Antonelli. Namun, skor 1-1 tak bertahan lama lantaran Juve kembali memimpin lewat sontekan Leonardo Bonucci, itulah satu-satunya gol yang diciptkan Milan pada laga itu.

Seusai pertandingan, Inzaghi yang sedang diambang isu pemecatan mengatakan kekalahan tersebut sangat positif bagi anak asuhnya. Dengan mengesampingkan hasil buruk, pelatih berusia 41 tahun itu menilai jika semangat juang anak asuhnya merebut kemenangan jadi lebih bertambah.

“Saya harus ucapkan selamat kepada tim. Sulit untuk bermain melawan tim seperti mereka. Kami kebobolan gol kedua dan ketiga di momen terbaik dalam pertandingan. Kami unggul penguasaan bola dan mengurung Juventus saat itu,” tutur Inzaghi dilansir Goal.

“Permainan ini, di samping hasil buruk yang kami dapat, membantu moral kami. Kami harus mengubah rentetan hasil pertandingan dengan sikap seperti ini dan dengan hal tersebut kemenangan akan segera datang,” imbuhnya.

“Berat untuk mengimbangi permainan Juve, khususnya dengan begitu banyaknya pemain yang absen. Tapi, kami bisa melakukannya cukup lama dalam pertandingan,” lanjut Inzaghi.

“Sekarang kami berharap untuk mengubah tren hasilnya. Tapi, dengan rasa lapar dan sikap ini, hal itu akan segera terjadi,” kata dia dengan yakin.

Meski debutan Luca Antonelli sempat menggagalkan keunggulan Carlos Tevez, I Bianconeri memastikan panen poin penuh berkat gol dari Leonardo Bonucci dan Alvaro Morata. Kekalahan memaksa Milan turun ke peringkat sembilan tabel klasemen, tapi Inzaghi berharap hasil di laga berikut bisa berubah jika pemain menunjukkan spirit seperti ketika di Turin.

Di mata Inzaghi, Milan sudah berusaha maksimal untuk membawa pulang poin. Akan tetapi, banyaknya pemain yang absen plus superioritas Juve di kandangnya membuat Il Diavolo Rosso dipaksa menyerah.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten