Wanger Sanjung Kane Dan Mengatakan Roy Hodgson Agar Segera Panggil Kane Ke Timnas Inggris

 Harry Kane Diharpakan Ke Timnas Inggris

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Performa Kane, pemain Tottenham musim ini memang luar biasa bagus. Penyerang muda Inggris itu sudah mencatatkan 22 gol di semua kompetisi sepanjang musim ini, sebuah pencapaian yang bagus.

Bagaimana tidak, Kane yang sebelumnya sama sekali tidak dikenal, kini berhasil menduduki posisi empat pencetak gol terbanyak sementara Liga Premier Inggris dengan raihan 12 gol.

Padahal, pemain yang sejak tahun 2009 ditarik ke skuat utama ini sebelumnya hanya dijadikan sebagai lahan untuk mendatangkan dana segar dengan cara dipinjamkan ke beberapa tim kasta kedua seperti Leyton, Millwall, Norwich dan Leicester City.

Bahkan pelatih Arsenalpun berkata agar Hodgson memberikan tempat kepada Kane di timnas. Orang Prancis itu berpendapat kalau Hodgson tak segera mengikatnya, bisa-bisa The Three Lion bakal kehilangan Kane selamanya.

Dia selalu tampil bagus, sama seperti biasanya. Dia berkembang dan memiliki determinasi yang baik. Dia tidak berhenti dan terus berlari,” ujar Wenger, seperti dilansir FourFourTwo.

“Saat mencetak banyak gol seperti yang dia lakukan, jika anda tidak membawanya dalam skuat, orang lain akan memberinya paspor untuk memperkuat negara lain,” sambung arsitek asal Prancis tersebut.

Meski kini Kane sudah pernah memperkuat timnas Inggris U-21, ia juga masih diizinkan untuk membela timnas Republik Irlandia melalui keturunan ayahnya. Oleh karena itu, Kane sangat diharapkan publik Inggris untuk segera melakoni debut senior bagi The Three Lions.

Harry Kane menjadi bintang dalam pertandingan derby London Utara. Kane mencetak dua gol yang membawa Tottenham bangkit dari ketertinggalan dan mengalahkan Arsenal 2-1 di White Hart Lane.

Sebab dari itulah Pelatih Arsenal Arsene Wenger pun segera memberikan peringatan kepada manajer Inggris Roy Hodgson yang kebetulan menyaksikan pertandingan itu. Wenger mengatakan bahwa Inggris harus segera memanggil Kane ke timnas jika tidak ingin keduluan timnas lain.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten