Metro Mini Ugal Ugalan, Tabrak Bocah di Cakung

Metro Mini Ugal Ugalan, Tabrak Bocah di Cakung

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan satu unit transportasi umum ‘Metro Mini’. Bus Metro Mini yang bernomor polisi B 7315 HA, dalam perjalanannya, menabrak bocah di Jalan Doktor Sumarno, Cakung, Jakarta Timur, Minggu siang (08/02/2015).

Menurut informasi yang di dapat, Metro Mini yang dikemudikan oleh Soleh (48th) yang melintas dari arah barat menuju ke arah timur melalui jalur TransJakarta dengan kecepatan tinggi. Tak beberapa jauh, tiba tiba saja Rizki (8th) mendadak muncul melintasi jalur tersebut. Seketika saja bus yang melintasi jalur TransJakarta ini, langsung menabrak bocah malang tersebut.

Korban pada saat kejadian, langsung dilarikan ke RS Pondok Kopi guna diberikan pertolongan. Beruntung Rizki, korban dari kecelakaan lalu lintas ini tidak mengalami luka yang serius. Korban hanya mengalami cedera ringan pada bagian belakang kepala dan lecet lecet pada kedua kakinya.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satuan Wilayah Jakarta Timur Ajun Komisaris Robi’in ketika dihubungi, membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan seorang bocah terluka.

Kini, Soleh supir Metro Mini yang mengemudikan bus naas itu, masih diamankan oleh pihak yang berwajib, guna dimintai keterangan lebih lanjut, terkait peristiwa tersebut. Kasusnya kini masih ditangani oleh Unit Laka Lantas Satwil Jakarta Timur.

[Izl/MuhammadKhotib/HD]

Tags: