Walikota Medan Beri Dukungan Untuk Farhannisa Sebagai Finalis Putri Indonesia

Farhannisa Suri Maimoon

HarianDepok.com – Entertaiment , Dzumi Eldin yang walikota kota medan kini memberikan banyak motivasi dan semangat keoada finalis indonesia yang bernama farhannisa suri malmun nasution yang merupakan berasal dari sumatera utara. Motivasi tersebut diberikan lantaran pada tanggal 20 februari mendatang finalis ini akan berlaga di jakarta untuk tingkat nasional. Walikota kota medan ini menyatakan bahwa dengan terpilihnya farhannusa sebagai putri indonesia ditahun 2014  tersebut patut diberikan epresiasi, sekaligus sebagai perwakilan dalam mengikuti finalis putri indonesia tahun 2015. Hal ini merupakan suatu kebanggan tersendiri untuk kota medan, tuturnya saat ditemui di medan jumat kemaren (06/02/2015).

Hal tersebut dikatakan oleh walikota kota medan saat mendapat kunjungan dari ketua panitia putri indonesia lili irawati dan juga farhannisa suri malmun nasution. Eldin juga berharap faarhannisa mampu menjelaskan kepada para publik jikalau watak dari warga medan tidaklah keras- keras. Dan penduduk dari pulau jawa sebesar 33 persen. Farhannisa kini tengah mempersipkan diri dalam hal performance dan juga intelijensia yang akan dihadapinya saat finalis. Eldin selaku wali kota medan juga mengatakan dengan tegas bahwa pemenang finalis putri indonesia tahun ini akan dimenangkan oleh farhanisa, tuturnya dalam memberikan motivasi kepada farhanisa agar bisa meraih juara untuk finalis ini. Sementara itu eldin juga menyarakan kepada seluruh warga kota medan terus memberikan dukungan melalui poling sms untuk farhanisa.

Walikota ini juga berjanji akan datang pada acara finalis putri indonesia jika tidak ada jadwal. Hal ini dilakukan karena wlaikota kota medan ingin memberikan dukungan secara penuh terhadap farhanisa. Sementara itu farhanisa pun juga mengharap dengan sangat terhadap kesuksesan finalis ini untuk mengirim sms dengan sebanyak- banyaknya guna mendukung dirinya agar bisa memenangkan finalis di tahun 2015 ini. Farhanisa ini berharap dengan sepuhnya untuk selalu diberi motivasi oleh walikota agar mampu mendapatkan juara dalam acara yang akan digelar tanggal 20 februari 2015 yang akan datang.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok