Tahun 2015 Ini Honda Indonesia Akan Luncurkan 4 Moge Baru

Tahun 2015 Ini Honda Indonesia Akan Luncurkan 4 Moge Baru

HarianDepok.com- Otomotif- Motor , Pada tahun ini PT Astra Honda Motor (AHM) telah menargetkan jumlah penjualan sepeda motor di Indonesia 8 juta unit. Memang angka tersebut tidak jauh berbeda dengan perolehan penjualan pada tahun 2014 yang mampu menjual 7,8 juta unit. AHM Indonesia sndiri optimis bahwa penjualan motor pad tahun 2015 ini akan sumrungah jika dibandingkan dengan tahun lalu yang sempat lesu di akhir tahun karena imbas dari naiknya harga bahan bakar minyak (BBM).

Thomas Wijaya yang menjadi General Manager Sales Division AHM pada tahun 2015 mengaku akan meluncurkan 4 varian baru dengan rincian 10 sepeda motor reguler serta 4 motor dengan kelas moge (motor gede). Dua dintara varian baru tersebut sudah diluncurkan pada awal tahun ini yakni New Honda Vario 125 serta 150 eSP.

Untuk delapan model yang belum diperkenalkan Thomas sendiri masih enggan untuk memberikan ulasan lengakap mengenai model- model tersebut. Namu kemungkinan terbesar juga akan mendapatkan penyegaran baru disemua model terlebih untuk jenis motor sportnya.

Sedangkan untuk jenis moge pihak AHM sendiri merujuk pada motor- motor yang pernah mereka pamerkan pada pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 yang terselenggara pada bulan November tahun lalu. Pada ajang tersebut setidaknya Honda memperkenalkan 7 unit diantaranya adalah Honda CB500X, Honda CBR500R, Honda CBR650F, Honda CBR100RR, Honda VB650F dan yang terakhir adalah moge Honda NM4.

Khusus untuk tipe moge besar sport dengan kapasitas besar pihak Honda mendatangkan langsung secara CBU. Hal ini karena pabrikan motor yang ada di Indonesia memang tidak menargetkan untuk memproduksi moge, akan tetapi menurut Thomas motor gede yang paling diminati oleh konsumen adalah moge dengan kapasitas 650 cc. Akan tetapi ia masih menutup rapat- rapat model apa saja yang akan dipasarkan dan siap mengaspal di Indonesia. So, kita tunggu saja pihak AHM akan memperkenalkan 4 mogenya tersebut ke pasar otomotif tanah air.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)