Kasus Dinda, Fanny Febriana Tak Mau Ikut-Ikutan Menghujat

HarianDepok.com – Selebriti – Perempuan bernama Dinda sempat menjadi perhatian di media sosial. Postingannya di path yang mengatakan tidak rela kursi yang didudukinya di kereta diminta oleh ibu hamil mengundang kecaman.

Artis Fanny Febriana melihat kasus Dinda sebagai pelajaran. Dia lebih memilih menjadikan persoalan itu sebagai perenungan bukan ikut-ikutan menghujat.

“Orang yang enggak peduli dan nggak berperasaan. Dengan mengupload sepertinya bangga banget dengan ketidakpeduliannya itu,” ujar Fanny ditemui di Jagakarsa, Jakarta, Senin (21/4).

Dunia maya, menurut Fanny, bukan cuma tempat bercanda. Apapun yang ditulis atau diunggah semua orang bisa melihat dan memberikan penilaian.

“Akhirnya orang tahu siapa dia. Dia nggak minta maaf juga nggak apa-apa, soalnya cukup tahu ya. Orang kayak gitu di luaran banyak. Mendingan bercermin sama diri sendiri saja. Apakah kita sudah cukup toleransi sama orang hamil, orang tua di kendaraan umum?” katanya.

Fanny sendiri sempat membayangkan bagaimana susahnya wanita hamil harus berada di kendaraan umum. Minimnya toleransi membuatnya sedih.

“Toleransi dan aturan nggak tertulis itu ada. Terserah orangnya mau enggak ngelakuin, gitu saja. Untuk orang hamil juga dikasih sign kan supaya orang peduli,” pungkasnya.

(Sumber :Kapanlagi.com)

[ADM/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer