Apartemen di Cikarang Terjual 80% Hanya Dalam Waktu 2 Jam

Apartemen di Cikarang Terjual 80 Persen Hanya Dalam Waktu 2 Jam

HarianDepok.com- Properti – Dalam kurun waktu 2 jam apartemen yang ada Cifest Residences di Cikarang luder terjual sebanyk 80 unit dari total jumlahnya 100 unit. Sementar untuk harga per unintya, Apartemen yang dikelola oleh ISP Group tersebut dibanderol dengan harga yang berfariasi yakni mulai dari Rp 250 juta hingga mencapai Rp 500 juta/ unitnya.

“Kini para pembeli hanya membayar sekitar Rp 5 juta guna untuk memperoleh nomor urut pemesanan (NUP). Apabila seluruh unit yang ada sudah terjual, maka harga akan naik 4 persen samapi 6 persen”. Ungkap Preadi selaku CEO ISPI Group, Sabtu (7/ 2/ 2015).

Lebih lanjut ia menambahkan, larisnya Cifest Residences di Cikarang ini karena kebutuhan hunian yang ada di kawasan tersebut terus mengalami peningkatan. Hingga saat saja ada lebih dari 1000 perusahaan yang memiliki daerah operasi di kawasan- kawasan industri seperti halnya Delta Silicon, East Jakarta Industrial Park, Jababeka Industrial Park dan masih banyak yang lainya.

Perusahan Jepang dan Korea yang paling banyak beroprasi di kawasan industri tersebut. Tentu dengan adanya banyak perusahaan jumlah dari para pekerja pun juga semakin meningkat. Karyawan yang bersal dari daerah Jakarta dan kawasan yang ada di sekitarnya lebih memilih untuk tinggal serta menetap selama hari kerja di Cikarang.

“apabila bolak balik dari Cikarang Menuju Jakarta sangat membuang waktu karena jarak tempuhnya sekitar dua jam, dua jam itu berarti juga harus mengekuarkan uang yang ekstra. Oleh karena itu mereka pun memilih untuk memutuskan mencari hunian yang layak serta tidak perlu pulang pergi Jakarta ke Cikarang”. Ungkap Preadi.

Cifest Residences di Cikarang tersebut terdiri dari 5 menara serta menempati lahan seluas 1,5 hektar. Dari lima menara tersebut untuk tahap awalnya pengembang membangun 1 menara dengan tinggi 12 lantai dengan jumlah 400 unit. Tipe unitnya pun juga memiliki banyak pilihan seperti tipe studio, dua kamar tidur atau cuma satu kamar tidur.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: