Eks Taksi Blue Bird, Dipasarkan Mulai 79 Juta Rupiah

Eks Taksi Blue Bird, Dipasarkan Mulai 79 Juta Rupiah

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , Blue Bird, salah satu perusahaan penyedia jasa layanan transportasi umum, akan menjual armadanya yang telah melewati masa pakai lima tahun.

Menurut informasi yang didapat, pihak Blue Bird akan menjual armadanya mulai dari Rp.79 juta. Taksi taksi tersebut bisa didapatkan di tiap tiap depo Blue Bird yang tersebar di seluruh Indonesia. Hal tersebut diungkapkan Tri Winarsih Used Car Assistant Manager PT. Blue Bird Tbk, di Jakarta, Sabtu (07/02/2015) kepada media.

Menurut Tri, harga yang dibanderol mulai dari Rp.79 juta ini, sudah menjadi harga standar pasaran mobil eks taksi tersebut. Bahkan di beberapa depo Blue Bird, banyak yang menambahkan asesoris eksterior dan interiornya untuk menambah minat para pembeli. Asesoris asesoris yang akan ditambahkan beberapa diantaranya adalah, pelek dan body kit dengan total biaya 10 sampai dengan 20 juta rupiah.

Semua eks taksi taksi tersebut bisa didapatkan dengan membeli secara tunai ataupun secara kredit. Untuk kredit sendiri, pihak Blue Bird telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan pembiayaan. Calon pembeli bisa melakukan pembelian secara kredit, hanya dengan membayar Total Down Payment (TDP) sebesar Rp.15 juta saja. TDP tersebut sudah termasuk asuransi dan biaya administrasi, jelasnya.

Dari segi kualitas, pihak Blue Bird menjamin setiap armadanya. Menurut Leo Harwidono Manager Technical Service Blue Bird Tbk, semua armadanya selalu menjalani perawatan berkala, sehingga calon konsumen tak perlu khawatir akan performa eks taksi taksi yang dipasarkannya. Semua eks taksi yang akan dijual, telah melalui tahap uji coba kelayakan dan pengawasan ketat, tambahnya.

Eks taksi, sebelum dipasarkan, tiap unit akan di cat ulang dengan berbagai warna pasaran, serta akan melalui tahap pengecekan kondisi mobil selama dua minggu. Setelah itu, platnya akan dirubah menjadi plat hitam, sehingga calon pembeli hanya tinggal pakai saja, ujarnya.

[Izl/AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)