Hasil Liga Inggris : Manchester City Vs Hull City Imbang 1 – 1

Hasil Lingga Inggris : Manchester City Vs Hull City Imbang 1 - 1

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola ,  Pada laga lanjuta Premier League  Sabtu (7/2/2015) bermain di kandang sendiri The Citizens harus rela ber bagi poin dengan tamunya  Hull City setelah bermain imbang 1-1. Di awal babak pertama Hull nyaris mengejutkan tuan rumah dengan aksi Aluko yang lolos dri jebakan offside dan berhadapan dengan Joe Hart tapi sayang sepakannya masih dapat di blok sang kiper.

City tidak tinggal diam dengan  ancaman yang diberikan tim tamu, Nasri dan Zabaleta melakukan kerja sama satu dua, akan tetapi bola gagal diteruskan kepada Aguero. Tak l;ama kemudian Nasri melakukan tembakan dan masih bisa di blok barisan belakang Hull City.

Pada menit ke-34 akhirnya kegigihan Hull membuahkan hasil. Memanfaatkan kelengahan lawan sukses dimanfaatkan Hull untuk unggul lebih dahulu. Lewat sepakan terukur David Meyler bola tak mampu dijangkau Joe Hart. Seusai jeda Pasukan Manuel Pellegrini langsung mengambil inisiatif menyerang, dan nyaris menyamakan kedudukan saat Dzeko melesakkan tendangan menyilang , tapi usahanya masih dapat diamankan kiper Hull City

Akhirnya gol yang dinantikan tuan rumah tiba saat injury time. Melalui tendangan bebas yang dilesakkan James Milner sukses membobol Jala gawang Hull City dan tak lama kemudian wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok