Hasil Liga Italia : Juventus Bungkam AC Milan 3 – 1

Juventus Bungkam AC Milan 3 - 1

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Pada laga lanjutan Seria A, di kandang sendiri Juventus berhasil menaklukan tamunya  AC Milan dengan skor 3-1. Juve tampil cukup dominan di Juventus Stadium, Minggu (8/2/2015) dinihari WIB. Di menit ke 14 Juve sukses membuka skor lewat serangan balik , berawal dari umpan Alvaro Morata kepada Tevez yang lolos sendirian di wilayah pertahanan lawan. Teves tinggal berhadapan dengan Diego Lopez dan ia tidak kesulitan untuk memasukan bola ke jala gawang. Skor 1-0 untuk Juventus.

Memasuki menit ke 28 AC Milan menyamakan kedudukan melalui sundulan Antonelli. Pada menit ke-31 Juve kembali membahyakan gawang Mila. Claudio Marchisio memanfaatkan kesalahan dilini belakang Milan untuk melepaskan tembakan mendatar. Beruntung Lopez langsung bereaksi untuk menepis tembakan Marchisio.

Gol kedua tercipta dari sepak pojok dan diteruiskan oleh undulan Tevez yang dibelokkan oleh Bonucci yang tengah berdiri dimulut gawang dan bola pun bergulir masuk gawang tanpa bisa diantisipasi oleh Lopez. Skor 2-1 untuk Juve. Pada menit ke-65 Juve menambah keunggulannya menjadi 3-1 melalaui gol Alvaro Morata ia dengan mudah menyontek bola rebound dari tembakan keras Marchisio yang mengenai tiang gawang. Hingga akhir babak kedua berakhir skor tidak berubah, 3-1 untuk kemenangan Juventus.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok