Hasil Pertandingan La Liga Semalam : Atletico Madrid Vs Real Madrid

Hasil Pertandingan La Liga Semalam : Atletico Madrid Vs Real Madrid

HarianDepok,com – Olahraga – Sepakbola , Atletico Madrid sekali lagi meunjukkan kesolidannya saat berhadapan dengan rival sekota mereka Real Madrid, Sabtu (7/2/2015). Atletico berbekal catatan tak terkalahkan di lima pertemuan terakhir, tiga diantaranya berhasil di menangi, dan catatan itu bertambah setelah kemenangan malam ini. Dihadapan para pendungkungnya Los Rojiblancos berhasil meraih kemenangn dengan skor telak 4-0 atas Real Madrid.

Walaupun dengan diperkuat kembali oleh megabintang mereka Cristiano Ronaldo, El Real di buat kocar kacir menahan gempuran serangan armada Diego Simeone. Kehilangan pilar-pilar utama sektor pertahanan Real Madrid membuat mereka dipaksa menyerah dengan menelan empat gol tanpa balas. Kemenangan Los Colchoneros membawa mereka memangkas jarang menjadi empat poin dari Los Blancos yang masih berada dipuncak klasemen.

Pasaukan armada Diego Simeone langsung tampil agresif dan intensitas tinggi sejak laga dimulai. Saat laga memasuki menit ke 14 sepakan keras Tiago tidak bisa diantisipasi denagn baik oleh Iker Casilas dan berbuah gol, 1-0 untuk Atletico.

Empat menit berselang dengan tendangan saltonya,Saul Niguez kembali menggetarkan jala gawang Iker Casilas, dan skor menjadi 2-0. Dan dimenit ke 67 Antonio Grizman memperlebar kedudukan menjadi 3-0. Semenit menjelang waktu bubar , Mario Mandzukic menggenapkan pesta kemenangan Atletico menjadi 4-0.

[ Taufik Hidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok