Liga Spanyol : Hasil Akhir Atletico Madrid Vs Real Madrid 4-0

Hasil Pertandingan Sementara Atletico Madrid Vs Real Madrid 2-0

Foto – Goal.com

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Hasil pertandingan Atletico Madrid Vs Real Madrid berakhir dengan skor telak 4-0 untuk kemenangan tuan rumah Atletico Madrid  malam tadi , Sabtu (7/2/2015) yang berlangsung di Stadion Vicente Calderon.

Sejak babak pertama tim tuan rumah memang sudah terlihat menguasai jalannya pertandingan , terbukti 2 gol cepat di menit ke 14″ dan 18″ Atletico Madrid sudah bisa unggul atas tamunya Real Madrid.( Baca Disini : Hasil Pertandingan Sementara Atletico Madrid Vs Real Madrid 2-0 ).

Di babak kedua Real Madrid bukannya tidak mempunyai peluang , terhitung ada beberapa peluang namun dewi fortuna sepertinya sedang enggan berpihak kepada Cristiano Ronaldo CS.

Lain halnya dengan Atletico , sudah unggul 2-0 di babak pertama tentu saja semakin membuat bersemangat untuk bisa mempertahankan kemenangan bahkan bisa menambah pundi –  pundi gol nya. Menurut pantauan langsung tim HD , tercatat ada beberapa peluang bagi tuan rumah untuk menambah gol nya melalui Griezmann dan Tiago setelah berhasil menyambut umpan silang Juanfran tetapi Casillas melakukan penyelamatan yang gemilang.

Mulai menit ke 50″ tuan rumah mendominasi jalannya pertandingan dan Real Madrid sepertinya kehilangan roh permainannya setelah tertinggal 2-0 di babak pertama . Permainan cepat tetap di perlihatkan oleh kedua tim , dan akhirnya setelah berkali-kali penyerang-penyerang dari Atletico Madrid menggempur pertahanan Real Madrid , di menit ke 64″ Antoine Griezmann berhasil menceploskan bola ke gawang Casillas meneruskan sundulan dari Saul yang kurang sempurna. 3-0 Untuk keunggulan Atletico Madrid

Real Madrid benar-benar mati kutu dan seperti tidak bisa bangkit atas penampilan buruknya pada pertandingan kali ini, permainan yang tidak terkoordinasi dan kompak sangat terlihat dalam laga kali ini.

Unggul 3-0 tidak membuat Atletico Madrid mengendurkan serangan, anak asuh Simeone terus menerus menggempur barisan pertahanan Real Madrid yang terlihat sangat mudah untuk di jebol oleh serangan dari Atletico Madrid .

Tidak ingin ketinggalan mencetak gol striker andalan Atletico Madrid  Mandzukic pun berhasil menambah keunggulan Atletico Atas Real Madrid menjadi 4-0, setelah berhasil menjebol gawang cassillas melalui sundulannya.

Real Madrid sepertinya sudah tidak mungkin bisa mengejar ketertinggalanya atas tim tuan rumah, dan sampai peluit akhir babak kedua di bunyikan skor masih tetap sama 4-0 untuk keunggulan Atletico Madrid.

Susunan Pemain Atletico Madrid vs Real Madrid

Atletico Madrid : Moya; Juanfran, Godin, Miranda, Siqueira, Koke (Saul) , Tiago, Gabi, Griezmann, Mandzukic, Turan.

Real Madrid : Casillas; Carvajal, Nacho, Varane, Coentrao, Khedira, Isco, Kroos, Ronaldo, Benzema, Bale.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)