Hasil Pertandingan Sementara Atletico Madrid Vs Real Madrid 2-0

Hasil Pertandingan Sementara Atletico Madrid Vs Real Madrid  2-0

Foto – Goal.com

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Malam ini , Sabtu ( 7/2/2015) laga derby liga spanyol antara Atletico Madrid Vs Real Madrid di gelar di Stadion Vicente Calderón. Pertandingan bigmatch yang mempertemukan klub satu kota (Baca: Madrid) ini memang banyak menjadi sorotan , dikarenakan perseteruan yang sangat ketat untuk beberapa tahun belakangan ini.

Seperti yang di prediksi kan oleh banyak orang , laga ini akan berlangsung dengan cepat dengan kekuatan penuh skill dan teknik masing-masing klub. Terlihat pada saat peluit babak pertama di bunyikan , kedua tim langsung bertukar serangan dan pertandingan pun semakin memanas.

Sebagai tuan rumah Atletico Madrid tidak ingin kecolongan dalam laga ini , anak asuh Diego Simeone terus menggedor barisan pertahanan Real Madrid dan di menit ke 14″ Tiago berhasil menjebol gawang yang di jaga oleh kiper Iker Casillas, 1-0 untuk keunggulan Atletico Madrid .

Tertinggal 1-0 Real Madrid mencoba bangkit dan berusaha menyamakan kedudukan dengan melakukan beberapa serangan ke jantung pertahanan Atletico , namun tidak ada satupun peluang yang berhasil di konversikan menjadi gol oleh anak – anak asuh Don Carlo.

Keunggulan 1-0 bagi kubu Atletico adalah sebuah momen untuk bisa memenangkan pertandingan malam ini , dan tidak butuh waktu lama, Atletico mencetak gol kedua di menit ke 18″ dengan tendangan akrobat memanfaatkan umpan Siquiera yang merangsek ke kotak penalti, 2-0 untuk keunggulan Atletico Madrid.

Sampai berita ini diturunkan kedudukan masih tetap sama 2-0 untuk keunggulan Atletico Madrid

Susunan Pemain Atletico Madrid vs Real Madrid

Atletico Madrid : Moya; Juanfran, Godin, Miranda, Siqueira, Koke (Saul) , Tiago, Gabi, Griezmann, Mandzukic, Turan.

Real Madrid : Casillas; Carvajal, Nacho, Varane, Coentrao, Khedira, Isco, Kroos, Ronaldo, Benzema, Bale.

UPDATE :

Liga Spanyol : Hasil Akhir Atletico Madrid Vs Real Madrid 4-0

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)