HIPMI Diharapkan Walikota Depok Mau Bersinergi Dengan Pemkot

HIPMI Depok, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia, Acara HIPMI Di Depok

HarianDepok.com – Berita – Sawangan , Nur mahmudi ismail selaku walikota depok kini mengajak para HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) agar mau bekerja sama dengan pemerintah kota depok. Harapan walikota depok ini agar HIPMI mau bersinergi dengan baik dalam program yang telah diagendakan dan tertera pada RPJPD dan juga RPJMD yang mengagendakan depok sebagai kota niaga serta jasa yang menanamkan nilai religius serta berwawasan lingkungan. Pernyataan tersebut diutarakan oleh walikota depok saat sambutan di acara musscab HIPMI yang diselenggarakan di depok tepatnya dihotel sawangan golf pada hari kamis kemaren (05/02/2015). Harapan ini untuk ditanggapi oleh para anggota HIPMI untuk kedepannya.

Sementara itu disambutannya walikota depok juga menjabarkan sedikitnya tentang prestasi yang telah diraih kota depok dalam bidang kesehatan dan juga pendidikan. Sehingga harapan walikota depok ini agar HIPMI juga memberikan kontribusi yang bermanfaat, entah nantinya dibidang ekonomi ataupun dibidang yag lain. Walikota depok juga memberi ucapan terimakasih terhadap HIPMI karena dengan HIPMI pengangguran yang ada dikota depok semakin menurun. Dan banyak sekali lapangan- lapangan pekerjaan dibuka. Untuk itu keberadaan HIPMI dinilai bahwa mampu meningkatkan UKM serta menciptakan para pengusaha- pengusaha muda yang profesional yang ada dikota depok khususnya. Sambutan yang terakhir disampaikan oleh walikota depok ini, menyatakan bahwa siapapun yang menjadi ketua diharapkan nanti dapat bekerjasama dengan pemkot dan menjadikan depok lebih baik.

Acara muscab telah terlaksana dengan lancar, dimana ketua panitia dari acara tersebut adalah agus. Yang juga merupakan anggota dari HIPMI. Acara selesai tepat pada pukul 16.30 yang  mana cara ini terlaksana dengan kondusif tanpa ada permasalahan sedikitpun, paparnya. Ketua yang terpilih ini akan segeram membentuk kepengurusan demi kelancaran program yang akan dilaksanakan kedepannya. Hak suara sebanyak 59 suara, namun hanya 34 suara yang menggunakan hak pilihnya. Lantaran beberapa yang lain pulang lebih awal. Untuk formature terpilih adalah tribuana untuk perode kepengurusan 2015-2018.

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: