Jujuk Grup Pelawak Srimulat, Telah Meninggal Dunia

 

Jujuk Grup Pelawak Srimulat, Telah Meninggal Dunia

Foto – Poskotanews.com

HarianDepok.com – Entertaiment , Salah seorang wanita yang telah membintangi film di tahun 2013 yang berjudul finding srimulat, di hari jumat kemaren telah berpulang. Dia menghembuskan nafasnya pada pukul 15.10 WIB (06/02/2015). Menurut anaknya, koko mengatakan bahwa penyakit jujuk ini sebelumnya disembunyaikan dari anak-anaknya. Sehingga baru ketika menderita sakit dengan parah semua mengetahui. Jujuk menyembunyikan penyakitnya dari keluarga dan juga para sahabatnya. Grup pelawak srimulat ini bahkan tidak mengetahui kalau jujuk telah sakit dan dirawat dirumah sakit. Selama ia berada dirumah sakit, jujuk tidak pernah dikunjungi oleh para sahabat, lantara tidak diketahui bahwa jujuk sakit.

Jujuk tidak jarang bolak balik kerumah sakit, namun para teman- temannya tidak mengetahui. Bahkan berpesan kepada anaknya agar tidak memberitahu kepada teman- temannya. Sehingga jika ada apa- apan yang  mendampingi jujuk kerumah sakit adalah anak- anaknya. Keadaan jujuk semakin hari semakin memburuk, keadaan inilah menjadikan dia berujung pada kematian. Koko salah seorang anak dari almarhum jujuk mengatakan bahwa pasa sahabat jujuk dikabari olehnya saat ibunda tercinta hampir meninggal dan keadaan yang sangat kritis. Seehingga para sahabat jujuk grup pelawak srimulat ini akan menuju kekediamannya jujuk. Namun masih terkendala dengan tiket pesawat yang semakin susah ketika ada kepentingan mendadak seperti ini.

Selain itu jujuk juga mnegatakan bahwa dia tidak ingin banyak merepotkan teman-temannya. Sehingga selama ia sakit tidak banyak yang menjenguknya. Bahkan dari saudara jujuk pun juga tidak mengetahui jikalau jujuk sakit dan dirawat dirumah sakit. Selang beberapa hari terakhir ini dari pihak keluarga baru mengunjunginya. Ketidak tahuan mereka ini, lantaran tidak ada kabar samasekali terkait dengan keadaan jujuk. Bahkan temannya dekat sendiri sekalupun tak tau jika jujuk sakit. Hembusan terakhir di jumat kemaren banyak meninggalkan penyesalan bagi para sahabat dan juga keluarganya. Karena tidak banyak mengetahui bahwa jujuk telah sakit. Isak tangis oleh para keluarga dan juga sahabatnya, merasa sangat kehilangan sosok jujuk.

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: