Kejelasan Identitas Feriani Lim Masih Belum Diketahui Secara Pasti

Kejelasan Identitas Feriani Lim Masih Belum Diketahui Secara Pasti

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Penyelidikan atas kasus pemalsuan dokumen administrasi kependudukan telah dilakukan oleh kepolisian daerah sulawesi sekatan dan barat. Pemeriksaan ini dilakukan oleh abraham samad dengan ditetapkannya bahwa feriani lim ini adalah tersngaka dar juga tujuh saksi lain diantaranya dalah catatan pihak sipil kota makasar, pihak pelapor, pihak kecamatan penaklukang, pihak kelurahan, dinas penduduk dan juga imigrasi makasar. Sudah dipastikan bahwa feriani adalah etrsabgka utama dari kasus ini. Saksi dari derektoral jendral imigrasi ini juga menyatakan bahwa sebelumnya pada tanggal 3 februari kemaren feriani lim berada di jakarta. Keberadaan feriani yang masih saja menjadi pencarian ini membuat para penegak hukum terombang- ambingkan.

Sebelumnya wanita ini menjalani pemeriksaan yang berada di badan reserse kriminal mabes polri, wanita berumur 29 tahun juga melaporkan abraham samad dalam pemalsuan dokumen. Wanita ini sangat sulit untuk dimintai kejelasan oleh pihak kepolisian. Bahkan dia magkir ketika ditetapkan sebagai tersangka. Beberapa waktu yang lalu petugs kepolisian memang mengutus tiga petugas penyidik untuk memeriksa feriani lim, yang merupakan wanita yang pernah dekat dengan abraham samad. Selama enam jam diajukanlah pertanyaan- pertanyaan yang menyangkut dengan pemalsuan dokumen untuk pengurusan paspor di tahun 2007 yang lalu. Wanita ini juga mengaku bahwa dirinya telah melakukannya.

Dalan pengurusan paspor tersebut feriani melampirkan sebuah KK (Kartu Keluarga) yang dipalsukan, sehingga hal ini menjadi permasalahan besar dan menyeret wanita bernama feriani dan juga abraham samad dalam kasus pemalsuan dokumen. Disurat keterangan tersebut dinyatakan bahwa feriani adalah salah seorang famili dari abraham samad, dimana abraham samad sebagai kepala keluarga.  Namun ada juga dokumen lain yang menyatakan bahwa feriani merupakan salah satu keluarga yang terdaftar anak dari lim miaw tian dan chiu bwe. Sementara itu, belum juga identitasnya di pontianak. Wanita yang tidak diketahui dengan jelas asal muasalnya ini membuat petugas menjadi geram untuk mengatasi permasalahan ini. Kasus ini dinyatakan sebagai kasus yang mengajak bermain petak umpet.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)