Mabes Polri Tunggu Polda Sulselbar Untuk Memerika Feriyani Lim

Mabes Polri Tunggu Polda Sulselbar Untuk Memerika Feriyani Lim

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Wanita berparas cantik Feriyani Lim memang sudah menjadi sebuah bahan pemberitaan di berbagai media dan surat kabar atas kasus tindak pidana pemalsuan dokumen yang melibatkan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad belum juga diperiksa oleh Polisi.

Kepala Bagiian Penerangan Umum Divisi Humas Mabes Polri , Kombes Rikwanto, menjelaskan bahwa kasus yang menjerat Feriyani Lim belum dilakukan pemeriksaan. Kasus yang menjerat Feriyani atas pemalsuan dokumen itu sedang ditangani oleh Polda Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar). Pada Jumat (6/2/2015) Rikwanto mengatakan “Jadi kita (Mabes Polri) menunggu proses dari Polda Sulselbar dalam laporan Polisi yang terkait ditangani disana.”

Pada Minggu (1/2/2015)malam sebelumnya, Feriyani Lim melaporkan Ketua KPK Abraham Samad ke Mabes Polri.  Atas laporan Abraham Samad dituduh memalsukan surat/dokumen kepada instansi sesuai pasal 39 Undang-undang No 32 tahun 2006 yang telah diubah menjadi UU No 24 tahun 2013 tentang Administrasi Kependudukan dan pasal 263 ayat (2) KUHP dan Pasal 264 KUHP.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok