Android One Indonesia Gandeng Cita – Citata

Android One Indonesia Gandeng Cita - Citata

HarianDepok.com Berita – Nasional , Pada hari Rabu (4/2/2015) lalu, Sangupta datang jauh-jauh dari markas di Mountain Views AS, untuk menerangkan produk Android One kepada sejumlah Jurnalis di Kantor Google Indonesia, Bilangan Senayan, Jakarta.

“Android One bisa mengunduh dan memutar Video secara offline. Jadi, kalau anda suka video Cita Citata, anda bisa menontonnya berulang kali.” Ucap Caesar Sengupta. Ia menjabat sebagai Vice President Android & Chrome sekaligus penggagas ponsel murah Android One, dan ia mengaku sudah sering bolak-balik ke Indonesia sehingga ia paham betul video yang lagi ngetren di kalangan YouTuber Indonesia.

Seperti yang tadi Sangupta sebut, pemutaran video YouTube secara offline adalah sebagai salah satu solusi yang dihadikan Android One untuk mengatasi persoalan Internet di Tanah Air. Disamping itu pihak Google telah menyempurnakan pengenalan perintah suara software Google Voice Search dalam bahasa Indonesia yang Natural.

Dan Perlu diketahu bahwa fitur YouTube offline dan Google Voice Search bahasa Indonesia bukanlah monopoli perangkat Android One. Keduanya sudah tersedia di Android juga platform mobile selama beberapa waktu.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok