Kisah Asmara Irma Darmawangsa Dengan Dwi Andhika Kandas Ditengah Jalan

Kisah Asmara Irma Darmawangsa Dengan Dwi Andhika Kandas Ditengah Jalan

HarianDepok.com – Entermainent – Selebriti , Kisah asmara ditengah jalan ini membuat irma darmawangsa ingin melupakan semua kenangan yang telah dilakukan bersaman dwi andika. Mereka telah putus sejak satu bulan yang lalu, hubungannya yang cukup lama ini ternyata tidak sampai pada jenjang pernikahan. Hubungan mereka terhitung 3 tahun, sehingga dapat dimaklumi jika irma susah melupakannya. Bahkan dia ingin menjual kalung emas pemberian dwi andika sewaktu pacaran. Dia menyatakan bahwa ingin menjual kalung emas miliknya pemberian dari dikha di ulang tahunnya, tahun lalu. Pernyataan ini diutarakan ketika ditemui jumat kemaren di kawasan kebon sirih yang ada di jakarta pusat (06/02/2015)

Irma juga menyatakan bahwa semua foto dan kenang- kenangannya dengan dhika kini semua sudah dihapusnya. Karena dia tidak ingin terngiang-ngiang sosok dikha yang menemaninya selama dua tahun sebagai kekasih tercintanya. Pelantun lagu kedinginan ini juga mengatakan dengan tegas bahwa dia tidak lagi berhubungan dengan dhika. Irma terlihat sangat menyayangkan hubungan yang dijalin dengan dikha selama ini. Karena irma sudah terlanjur sayang dengannya, namun mau bagaimana lagi keputusan yang diambil kali ini memang untuk kebaikan mereka berdua. Jika hubungan sudah tidak terjalin dengan baik, maka tidak ada alasan untuk terus dipertahankan. Irma juga mengatakan bahwa rasa sayangnya kepada dhika sampai saat ini masih ada.

Namun irma juga merasa sangat kecewa, karena sebulan putus dengannya. Kini dhika mulai dekat dengan seseorang yaitu chika jesicca, yang merupakan mantan kekasih dhika yang dulu. Irma pun beranggapan bahwa dikha tidak bisa menghargai perasaannya. Dia amat sangat kecewa, bahkan ketika ditemui, dia sempat mengucapkan bahwa dhika nggak mikir perasaan orang. Hubungan yang kandas ditengah jalan ini membuat irma takut menjalin hubungan asmara lagi. Janda berumur 31 ini menginginkan kedepannya agar bisa langsung nikah tidak perlu pacaran lama- lama. Bagi dia pacaran lama- lama tidak menjamin itu adalah jodohnya, pungkas irma dengan tegas. Hal ini menjadi pelajaran baru untuk irma, kedepannya bisa lebih baik.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok