Suami Citata Dilaporkan Ke Pihak Berwajib

Suami Citata Dilaporkan Ke Pihak Berwajib

HarianDepok.com – Entertaiment , Galih Purnama (Ijong) suami dari artis pedangdut terkenal Cita Citata, saat ini dilaporkan oleh temannya Audi Reza Hartanto (Arez) ke pihak kepolisian Bandung dengan laporan tindak pencurian. Laporan dengan nomor 284/II/2015/Polrestabes Bandung ini, dilaporkan oleh Arez bersama kuasa hukumnya pada 4 Februari lalu.

Dalam laporannya, Arez melaporkan Ijong ke pihak yang berwajib karena gitar yang bermerk Ibanez serta alat musik lainya seharga Rp.35 juta diduga dicuri oleh Ijong, suami pedangdut Cita Citata pada 20 Agustus 2011 lalu. Arez yang dulu sempat menjadi rekan satu band ini kecewa dengan sikap Ijong, yang hingga sampai saat ini tidak ada itikad baik untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Di lain pihak, Cita citata yang saat ini masih dalam menjalani proses cerai dengan Ijong, bersedia memberikan kesaksian tentang permasalahan tersebut, guna melengkapi laporan pencurian tersebut.”Ini bukti bahwa Cita Citata adalah warga negara yang baik”, ujar Tody kuasa hukum Cita Citata.

Saat ditanya, apakah ini ada kaitannya dengan perceraian Cita Citata dengan Ijong, Tody menegaskan, bahwa “hal ini tidak ada kaitannya sama sekali, kasus ini murni pidana antara Arez dengan Ijong, kalau masalah perceraian itu kan perdata antara Ijong dengan Cita Citata, jadi gak ada tuh kaitannya”, jelas Tody.

Laporan tersebut hingga kini, masih dalam masa penanganan oleh pihak yang berwajib.

[Izl/EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok