Seorang Siswi SMP Meninggal, Setelah Di Hukum Lari Keliling Lapangan Sekolah

Seorang Siswi SMP Meninggal, Setelah Di Hukum Lari Keliling Lapangan Sekolah

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Seorang siswi SMP Negeri 1 Palasah, Kbupaten Majalengka, Jawa Barat, Lintang (13) Meninggal dunia setelah dihukum lari keliling lapangan oleh gurunya yang berinisial W. Namun Kapolres Majalengka Suyudi Ario Seto membenarkan Insiden tersebut. Seperti yang diceritakan Suyudi, kejadian tersebut terjadi pada Kamis (5/2/2015) pagi. tidak hanya Lintang, ada beberapa siswa siswi lainnya yang dihukum karena tidak mengerjakan pekerjaan rumah.

“Para siswa dan siswi yang tidak mengerjakan pekerjaan rumah dihukum lari keliling lapangan. Untuk wanita 10 keliling dan pria 15 keliling.” Ucap Suyudi, Jumat (6/2/2015). Saat baru menyelesaikan hukuman lari sebanyak 2 keliling lapangan, Lintang ambruk tidak sadarkan diri. “Kobar pingsan tidak sadarkan diri namun masih bernafas dan sempat mendapatkan pertolongan pertama.” ucap Suyudi.

Karena tidak kunjung membaik, korban dibawa ke Puskesmas terdekat oleh pihak sekolah dan segera mendapatkan perawatan. “Namun sayangnya  nyawa korban tidak bisa tertolong, kondisinya terus melemah dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir” jelas Suyudi.  Hingga saat ini kasusnya masih dilakukan penyelidikan oleh Sat Reskrim Polres Majalengka.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok