Ramos Cedera Parah Dan Tidak Akan Main Lima Pekan

Sergio Ramos Cedera Dan Lima Pekan Tidak Main

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola –  Liga Spanyol , Ramos mendapati cederanya itu hanya sembilan setelah kickoff pertandingan melawan Sevilla yang dimenangi Madrid 2-1 pada tengah pekan ini, dan iaa kemudian digantikan oleh Nacho.

Cederanya Ramos membuat Madrid krisis lini belakang. Pepe belum juga pulih dari cedera tulang rusuk sedangkan Marcelo mendapat skors otomatis karena akumulasi kartu kuning. Daftar cedera pemain Los Blancos bertambah panjang setelah cederanya James Rodriguez dan Luka Modric.

Kepastian cedera Ramos itu didapat setelah sang pemain menjalani tes medis di klinik Sanitas. Namun Ancelotti juga merasa yakin Real Madrid sudah memiliki pengganti yang siap tampil.

“Cedera Ramos memang serius. Dia harus absen selama setidaknya lima pekan. Tapi saya percaya kepada Raphael Varane dan Nacho. Mereka berdua sangat antusias dan siap bermain. Saya yakin keduanya akan tampil bagus,” terang Ancelotti kepada AS.

Ia langsung dibawa ke klinik di La Moraleja dan hasil pemeriksaan menunjukkan otot hamstring di kaki kiri Ramos robek.

Cedera yang menimpa Sergio Ramos rupanya lebih parah dari dugaan. Bek tengah Real Madrid itu mesti absen sampai lima pekan, lebih lama dari perkiraan.

Dan Madrid dipastikan tak bisa memainkan Sergio Ramos hingga enam minggu ke depan setelah diketahui bek Spanyol itu mengalami cedera hamstring serius.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten