Preview: Atletico Madrid vs Real Madrid, Ronaldo Sudah Kembali, Simeone Tidak Akan Ubah Gaya Atletico

Preview Atletico Madrid vs Real Madrid

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola –  Liga Spanyol , Tuan rumah Atletico Madrid ditantang oleh Real Madrid di Vicente Calderon dalam lanjutan jornada 22 La Liga (07/02), dalam duel klasik ini  Atletico Madrid diharuskan menjamu saudaranya, Real Madrid, di Vicente Calderon.

Terlebih laga ini bertepatan dengan comeback sang mega bintang El Real, Cristiano Ronaldo, setelah mendapat hukuman dua laga akibat tindakan tak terpujinya kala Madrid menang 2-1 melawan Cordoba. “Ronaldo datang di saat yang tepat, Atletico ingin menghadapi para pemain terbaik di laga terbaik,” ujar bek kanan Atletico, Juanfran, jelang dilangsungkannya pertandingan.

Musim ini kedua klub telah bertemu dalam lima laga derby, dengan tiga di antaranya dimenangkan oleh Atletico dan dua sisanya berakhir imbang. Real belum pernah menang menghadapi sang rival sekota sejak mengalahkan Atletico di final Liga Champions musim lalu.

Namun situasi berbeda terjadi di papan klasemen, setelah Real saat ini unggul cukup jauh dari Los Rojiblancos. Los Galacticos saat ini duduk di posisi pertama dengan poin 54, unggul tujuh angka dari Atletico yang mengisi urutan ketiga.

Di kubu Madrid , Carlo Ancelotti sebenarnya masih berharap Marcelo dapat bermain pada laga derby kontra Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga di Vincente Calderon, Sabtu (7/2) malam nanti WIB. Meski begitu Don Carlo  mengaku tidak masalah apabila bek asal Brazil itu absen.

Tidak ketinggalan Ancelotti juga mengomentari kondisi Sergio Ramos, setelah mengalami cedera hamstring. Pelatih asal Italia itu juga mengaku belum memutuskan siapakah yang bakal menggantikan posisi bek asal Spanyol itu. “Saya belum memutuskan apakah Khedira atau Illarra yang akan bermain,” sambungnya.

Sedangkan di pihak lawan Atletico melalui pelatihnya menegaskan tidak akan melakukan perubahan besar ketika menghadapi Real Madrid dalam lanjutan La Liga di Vicente Calderon, Sabtu (7/2) malam nanti WIB. Meski Atletico dikenal sebagai tim yang kerap menunjukkan pertandingan keras, namun juru taktik asal Argentina itu mengatakan tidak akan mengubah DNA Atletico.

Simeone menambahkan dirinya tidak bisa mengubah gaya bermain yang sudah melekat pada Los Rojiblancos -julukan Atletico-, pasalnya mereka tidak tahu lagi apakah yang harus dilakukan. “Apabila kami harus mengubah gaya bermain, maka itu total akan menimbulkan bencana. Saya rasa itu tidak akan terjadi,” tutupnya.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten