Film FIFTY SHADES OF GREY Resmi Tidak Ditayangkan Di Indonesia

Film FIFTY SHADES OF GREY Resmi Tidak Ditayangkan Di Indonesia

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Bagi masyarakat Indonesia harus mengubur dalam-dalam harapan untuk menyaksikan penayangan perdana film FIFTY SHADES OF GREY yang akan dirilis di bioskop pada Jumat ( 13/2/2015) mendatang. Dari perwakilan Indonesia secara resmi pihak United Internasional Pictures (UIP) mengumumkan bahwa film terbaru besutan Sam Taylor Johnson ini tidak akan tayang di jaringan bioskop seluruh Indonesia.

Walaupun tidak dijelaskan secara Rinci, film yang dibintangi Jamie Dornan dan Dakota Johnson sebagai pemeran utama tersebut tidak mendapatkan izin penayangan karena tidak sesuai dengan kriteria sensor Lembaga Sensor Film (LSF) Indonesia.

Seperti yang dilansir UIP lewat akun Twitter resminya, Kamis (5/2/2015) “Film FIFTY SHADES OF GREY tidak akan ditayangkan di Indonesia karena tidak sesuai dengan kriteria penyensoran,”

Selain di Indonesia, filem tersebut juga tidak ditayangkan di negara Jiran Malaysia. Hal tersebut dikarenakan film mengandung adegan intim dengan  kekerasan dan terkesan sadis. Dari trailer resmi yang diliris dari sumber novelnya memang memperlihatkan hal yang dimaksud. Yakni sebuah fantasi bercinta liar dan membara agar kepuasannya terpenuhi.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok