Davide Santon Tegaskan Bahwa Dirinya Bukan Milanisti

 Davide Santon Bukan Milanisti

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola –  Liga Italia , Davide Santon memberikan penjelasannya mengapa Nerazzurri saat ini tengah terpuruk. Menurutnya Inter saat ini lebih muda dan lebih tidak berpengalaman. Ia juga membantah berita jika ia seorang milanisti atau fans AC Milan.

Pemain berusia 24 tahun itu bergabung kembali dengan Nerazzuri dari Newcastle dengan status pinjaman di bursa transfer musim dingin. Kemudian Inter punya opsi untuk mengubah statusnya menjadi permanen. Namun kembalinya Santon ini sempat menjadi pertanyaan.

Pada tahun 2013 lalu Santon pernah mengatakan bahwa dirinya sudah mendukung Rossoneri sejak kecil. Sekarang Santon memberikan klarifikasi mengenai hal tersebut.

“Saya tidak pernah sekalipun bilang bahwa saya penggemar AC Milan,” tutur Santon di situs resmi klub.

“Saya suka AC Milan saat masih anak-anak, tapi sekarang yang saya bisa katakan adalah saya menghormati Inter dan mendukung klub ini.

Ia pun menceritakan mengenai kedatangan pertamanya ke Inter dan mengaku langsung berbicara dengan Santon. Selain itu ia pun menepis gosip yang beredar jika Santon adalah seorang Milanisti.

Bek anyar tapi lawas milik FC Internazionale, Davide Santon, mengaku amat bahagia bisa kembali ke Giuseppe Meazza. Seperti diketahui La Beneamata meminjam sang pemain dari Newcastle United pada bursa musim dingin ini.

Meski debutnya di kesempatan kedua harus diakhir dengan kekalahan dari Napoli di ajang Piala Super Italia, Santon cukup puas sudah bisa tampil. Ia pun berjanji akan memberikan kebahagiaan bagi seluruh Interisti.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten