Sebelum Melatih Italia Conte Hampir Melatih AC Milan

Antonio Conte Hampir Melatih AC Milan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola –  Liga Italia , Nama Conte sebaga pelatih Italia memang santer dikabarkan akan meninggalkan posisi pelatih yang sebelumnya dipegang Cesare Prandelli tersebut. Namanya disebut akan mundur dan memilih untuk melatih klub.

Namun kabar tersebut dibantah oleh mantan pelatih Juventus tersebut. Ditegaskannya, dirinya akan tetap melatih Italia, setidaknya hingga Euro 2016 berakhir.

Menurutnya komitmen sebagai pelatih adalah yang utama dan ia sangat menghormati arti sebuah komitmen.

Ia pun berharap kerjasama sejumlah klub besar Serie A yang sejumlah pemainnya dipanggil bergabung ke timnas Italia. Sebab, tanpa bantuan dari klub maka timnas akan sulit bersaing.

“Saya berharap kerjasama yang lebih dari semua klub. Karena tugas saya adalah pelatih, bukan hanya memilih pemain yang bakal bergabung ke timnas,” ujar pelatih yang sukses menyumbang tiga gelar Serie A kepada Juventus.

Agen pelatih Timnas Italia, Antonio Conte, Mino Raiola mengungkapkan, kliennya hampir bergabung dengan AC Milan sebelum akhirnya memutuskan menangani timnas Italia setelah mundur dari Juventus.

“Antonio Conte akan ideal bagi proyek Milan dan  saya mendesaknya beberapa pekan (untuk pindah ke Milan)” ujar Raiola di Football Italia.

Raiola menambahkan, dirinya sudah berusaha meyakinkan Conte soal kepindahan tersebut. Namun faktor Juventus, dinilai Raiola menjadi pengganjal bagi Conte untuk menangani Milan.

Kini pelatih Italia tersebut telah menegaskan bahwa ia akan terus berjuang di posisinya saat ini sebagai pelatih Italia hingga Piala Eropa 2016.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten