Meski Sudah Dua Kali Kalah Secara Beruntun, Zanetti Tetap Dukung Roberto Mancini

Javier Zanetti  Dukung Mancini

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola –  Liga Italia , Wakil Presiden Internazionale Milan yang juga legenda klub, Javier Zanetti menegaskan, Inter butuh satu pertandingan sebagai titik balik untuk keluar dari krisis.

Sejak menggantikan Walter Mazzarri di paruh pertama musim, pelatih Inter, Roberto Mancini rupanya belum mampu mengangkat performa tim.

Dari lima laga terakhir di semua ajang, Inter hanya mampu mengoleksi satu kemenangan, yang terjadi saat mereka menaklukkan Sampdoria, akhir bulan lalu. Terbaru, Inter terpaksa harus mengakhiri petualangannya di Coppa Italia setelah kalah tipis 1-0 dari Napoli.

Ia menyebut jika sosok Mancio adalah kunci untuk Inter bisa bangkit. Deretan hasil negatif yang kini diraih, dipercaya Zanetti akan membuat Fredy Guarin cs bisa menjadi tim yang jauh lebih kuat dari sebelumnya, sekali meraih kemenangan.

“Mancini adalah pelatih yang hebat dan kami semua percaya dengan semua yang dilakukannya. Saya pikir Mancini memiliki kemampuan hebat, hasil buruk ini bisa terjadi, apa yang membuat sebuah itu hebat adalah mampu menaklukkannya,” tutur Zanetti, seperti dikutip La Gazzatta dello Sport.

Javier Zanetti meyakini bahwa timnya membutuhkan satu pertandingan yang bakal menjadi titik balik kebangkitan timnya. Dan Zanetti berharap pertandingan melawan Palermo pada akhir pekan ini bisa menjadi titik balik dari rentetan hasil buruk belakangan ini.

“Pertandingan ini tidak akan mudah tapi saya mengatakan dengan jujur bahwa semua orang yang berada di klub memiliki kepercayaan yang besar kepada pelatih dan tim ini.”

Inter sendiri saat ini sedang terpuruk di peringkat 13 dan terpaut empat poin dari Palermo yang berada di tempat ke tujuh.

Direktur yang juga legenda FC Internazionale Javier Zanetti, menegaskan akan terus mendukung penuh kebijakan pelatih, Roberto Mancini.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten