Mourinho Menepis Anggapan Cuadrado Adalah Panic Buy

Jose Mourinho Cuadrado Buakn Panic Buy

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Sebelum membeli Cuadrado, The Blues memang melepas Schurrle lebih dahulu. Penyerang asal

Jerman itu mereka jual ke klub Bundesliga, Wolfsburg.

Mourinho menegaskan bahwa Chelsea mendatangkan Juan Cuadrado bukan karena mereka mengalami kepanikan usai melepas Andre Schurrle.

Cuadrado bergabung dengan Chelsea yang merekrutnya dari Fiorentina, dengan Mohamed Salah meninggalkan Stamford Bridge untuk dipinjamkan ke klub Italia tersebut.

Untuk Cuadrado, The Blues mesti mengeluarkan 23,3 juta poundsterling yang di kemudian hari nilainya bisa naik sampai 26,8 juta poundsterling sesuai dengan adanya klausul-klasul dalam kesepakatan di antara kedua klub.

Mourinho menjelaskan ia mendatangkan La Vespa, julukan Cuadrado, dengan penuh perhitungan. Manajer asal Portugal itu juga menjelaskan bahwa ia sudah mengetahui kualitas pemain asal Kolombia itu sejak lama.

“Ia adalah pemain yang sudah kami ketahui sejak lama. Saya sempat berkarir di liga yang ia ikuti selama dua musim. Kami senang dengan bisnis yang telah kami lakukan.”

“Itu bukan sebuah pembelian panik, itu adalah reaksi dari (kepergian) Schuerrle. Ia merupakan seorang pemain yang kami ketahui untuk waktu lama.

Saya sudah melatih di liganya (Serie A) selama dua musim, saya bisa melihatnya pekan demi pekan dan kami senang dengan bisnis kami. Schuerrle merupakan seorang pemain yang amat kami suka tapi bisnisnya sangat bagus dan kami senang akan hal itu,” jelas Mourinho.

“Tidak, kami gembira dengan apa yang sudah ia berikan kepada kami. Kami gembira dengan investasi yang sudah kami lakukan 1,5 tahun lalu dan keuntungan yang kami buat dalam bursa transfer ini. Semoga kami sudah membuatnya jadi pemain yang lebih baik dan semoga ia mendapat sukses di masa depan karena kami amat menyukainya,” ujar Mourinho.

Cuadrado yang disebutnya masih butuh waktu. Mourinho juga menepis anggapan Cuadrado adalah panic buy.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten