Istri Penjual Sate Selingkuh Di Siang Bolong

Istri Penjual Sate Selingkuh Di Siang Bolong

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Perselingkuhan semakin membudaya di Bali, tidak mengenal apapun profesinya. Bahkan seorang Istri penjual Sate memilih tidur siang dengan selingkuhannya di sebuah kamar Hotel kota Denpasar, Kamis (5/2/2015)

Ia berselingkuh ketika suaminya sedang sibuk menusuk daging kambing untuk dibuat sate. Ia digerebek satuan anggota Polda Bali yang sedang melakukan razia pasangan mesum di sejumlah tempat penginapan di Denpasar, ketika mereka tengah asyik bersama selingkuhannya di Hotel.

“Saya Cuma berteman saja sama dia, kita tidak ada hubungan spesial, tidak berbuat apa-apa” ungkap Fatimah, Kamis, (5/4/2015). Fatimah pun hanya diam saja ketika ditanya penyidik, kalu teman biasa kenapa bertemu di Hotel di siang bolong. Dia hanya tersenyum dan sambil menutup wajahnya dengan sarung bantal.

Dalam razia itu Polda tidak hanya menangkap sepasang sejoli tanpa setatus, namun juga menangkap dua pasang kekasih yang berusaha hendak kabur loncat dari jendela kamar di sebuah hotel.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok